Sabtu, 07 Januari 2012

Trolling Around

Okeee akhirnya postingan pertama di tahun 2012 xD. Selama ini rada males karena ane super sibuk *plak*. Tapi berhubung ane ada waktu, yah jadi mau sedikit share deh. Kali ini ane mau nge-share istilah troll xD. Simak! :trollface

How to holding the earth up ALL ALONE!
No sense , but sure it is pretty reasonable :P
Well, they named it TROLL!


Bagi anda yang belum tahu artiistilahsejutaumatdalamduniainternet ini akan saya jelaskan secara singkat!. Troll itu.. kalau dalam mitos troll itu sejenis makhluk, yang biasanya hidup di gunung, dan juga berwajah jelek! ( ups, jangan tersinggung dulu...). Mereka biasanya hidup bekelompok dan mengganggu orang di sekitarnya.

lah, terus apa hubungannya dengan dunia internet?

Nah, dalam dunia internet, karena troll itu dapat dilemparkan kedalam makhluk yang "jahat", jadi kalau di dalam dunia internet, troll itu seseorang yang menjahili user lainnya di suatu web / forum dengan cara out of topic, membohongi atau sekadar ingin mengganggu orang tersebut. Jadi misal Anda melihat komen BBR ( bule-bule random ) "you've been trolled!" berarti dia ingin memberitahukan kepada orang tersebut kalau dia telah "dipermainkan" oleh user lain. Dan kalau kegiatan di luar internet, misal di real life, menjahili orang yang juga bisa diindikasikan ke istilah "troll".


kalau trollface maksudnya apa?
 
Nah, kalau trollface, maksudnya orang itu lagi nge-troll, biasanya wajah troll itu hitam putih dan MENYEBALKAN dan wajah orang yang ditroll itu biasanya juga digambarkan dalam hitam-putih dan keliat marah, disebut juga rage face. berikut contohnya :v

Well, ini orang biasa, oke ini gambaran sendiri... ( Ga kreatif )

Kalau lagi nge-troll kira" jadi begini... ( jauh bgt bedanya )

"FFFFFFFFUUUUUU*********" kalau di troll berubah jadi begini 


Ngerti kan?

masih bingung gaaaaaan! mau nanya lagi!

Okeee karena ga ada yang bingung lagi, ane selesain ae topik kali ini!

-____- *keknya gue di troll nih*

keliat bgt kan betapa MENYEBALKANNYA wajah troll itu


Oke, sekian artikel singkat ane, jadi jangan sampe di-troll orang lagi yah :v

1 komentar :

Poskan Komentar