Minggu, 29 Maret 2015

Tired of this sh*t

Oke, cuma posting dikit. Mungkin udah ditulis di postingan sebelumnya dan emang kata gw sendiri gw rencananya udah mau move on from this shit. Tapi ya, mau ngomong lagi, mungkin inilah definisi sebenarnya salah jurusan.

Jujur saja, gw pribadi ngga minat sama sekali dengan hampir semua matkul yang dipelajari di jurusan gw ini, aeronotika dan astronotika. Satu-satunya matkul yg gw minati di semester ( 4 ) ini cuma statistika. tok. Satu lagi kalo disuruh milih yang lain mungkin matematika teknik. How about aerodynamic, mechanic fluid, astrodynamic, material engineering? Well, f*ck that bullshit, all of these thing are not my cake, and I even starting to think to just got a "borderline" final score like C or BC for this sh*t.
Apalagi mekanika fluida. Wuih. Btw ini artwork dah gw edit, sumber asli kartun ngampus

Yak, gw sama sekali ngga tertarik dengan kuliah-kuliah ini, emang dari sononyo. Dan gw termasuk orang yang suka ninggalin sesuatu yang emang dari sononyo ngga minat dan mempelajari dgn dalem sesuatu yg gw minat meskipun itu konyol ( Well, contohnya TCG, basic programming, dll ) . Mungkin ini juga salah satu alasan utama kenapa gw paling mager aktif di acara apapun dari himpunan sendiri, dan lebih memilih aktif di unit. Ya, masuk himpunan biar cuma dapet jahim, mungkin itu definisi yang paling tepat buat gw. Kampret? Iya memang kok.

Yah, cuma mau ngelepas uneg-uneg. Thanks udah baca

2 komentar :

dhanty mukhsina (ina) mengatakan...

Halo dom. Pasti lu ga minat kuliahnya gara2 ga ada manusia macam gue disanakan wahaha

Jalani dan coba nikmati. Bersyukur wey bisa kuliah disono. Goodluck!

A_D_I mengatakan...

Hai ina. ho-oh lu emang tidak bisa tergantikan (?) oke, skip, lanjut, ganti topik.

iye, dijalani dan dinikmati ya udah pastilah ya di coba tiap saat ._./| Cuma kalo ada tekanan akademik/mental ya pasti larinya ke mindset ini haha :'v

Oke, goodluck juga na di fk! :3

Poskan Komentar