Sabtu, 11 September 2010

Langkah awal ke dunia Blog

Ah, posting Pertamax di blogku sendiri. Berawal dari melihat semua teman-teman dan kakakku sendiri yang terlihat sering nge-blog, yah jadi tertarik deh wkwkwk =)

Awalnya pusing dah daftar google account sampai tanya ke yahoo answer lah, nyari template + widgetnya bolak-balik, dan tentu saja, memikirkan nama blognya dan akhirnya terwujud blog Ctrl+Alt+Del ini...

Oh, untuk mempermudah kita dalam saling mengenal, saya mau kasih profil singkat saya nih... boleh di print screen atau di save page kok, biar ga gampang lupa ._.
Nama: Agus Domas Indrawijaya

Kelas: sekarang sih masih kelas XII IPA SMA...

Tanggal lahir: 23 Agustus 1995


Agama: Islam

Sekolah: SMA Plus Negeri 17 Palembang

Quote: "Miracle is a gap between luck, luck will be created through your hard work, and work is from your will.

CP: sorry, ane nda punya hape... tapi kalo fb atau twit ada :v
Twitter
facebook

email--> agusdomas1st@gmail.com
Profil

 OK, saya harap saya bisa menjalankan blog ini sesuai dengan harapan saya sendiri dan bermanfaat kedepannya.

1 komentar :

puji hermiati mengatakan...

template nya buat sendiri gan?

Poskan Komentar