Jumat, 17 Juni 2011

[ Guide ] Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Deck dan Triknya

Nah... ini dia yang akhirnya saya update, mengingat postingan [ Guide ] Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Fusion List di search oleh banyak orang, jadi saya memutuskan untuk mengupdate cara menyelesaikan campaign, triknya, serta beberapa kode kartu yang akan diperlukan guna melewati campaign...

Oh iya, sebelumnya apabila Anda yang belum ada gamenya dan emulatornya untuk dapat dimainkan di PC Anda, Anda dapat mendapatkannya disini.

Ok, tunggu apa lagi? segera check it out! -->

Nah, kebanyakan orang main game yang satu ini untuk yang newbie kalah di villager 3, 4, Seto yang pertama, dan paling jauh sampai Isis atau Kaiba. Padahal, Anda bisa menyelesaikannya tanpa cheat ataupun Gameshark! Bagaimana caranya?


Well, seperti yang kita tahu, disini kita bisa Summon monster tanpa Tribute seperti main di TCG yang asli ataupun menggabungkan kartu menggunakan Polymerization. Kita bisa menggabungkan kartu tanpa kartu Polymerization dan kita akan menggunakan keuntungan itu dari early sampai di mid game. Lalu untuk lebih efektifnya, kita akan menggunakan kartu ATK tinggi secara langsung tanpa fusion ditambah equip dan field untuk mengalahkan Blue Eyes Ultimate Dragon lawan. Ok, kalau ingin tahu segera scroll ke bawah yah :)

Sebelumnya, ini komentar pribadi saya terhadap kartu disini:

Monster dengan ATK rendah ( 0-1500 )
Ya... kita butuh ini dari awal hingga akhir game... ( kalau deck saya masih ada ATK 1000 kebawah hingga tamat )

Monster dengan ATK menengah ( 1500-2500 )
Ini akan kita dapatkan di mid game... kebanyakan akan keluar versi upgrade fusion seperti Thunder Dragon, Curse of Dragon, B. Dragon Jungle King, Stone. D dan lain-lain

Monster dengan ATK atas ( >2500 )
Sebenarnya, kita mungkin mendapatkannya pada saat mid game... walaupun "butuh kesabaran" kartu yang ini seperti Meteor B. Dragon, Skull Knight, Great Moth dan lain-lain

Monster DEF tinggi ( 3000 )
Kita bisa mendapatkannya dengan starchip murah seperti Millenium Shield dan Labyrinth Wall.

Monster Ritual dan Ritual Magic
Sampah, pemanggilan sangat susah untuk 1 monster dengan ATK yang rendah.... belum lagi, kita tidak tahu monster apa yang diperlukan untuk Ritual Summon.

Magic Card
Yang dibutuhkan nanti hanya 2, yaitu yang pertama Raigeki 3 buah, dan sisanya equip pendukung untuk monstermu

Trap Card
Tanpa ini juga tidak apa-apa kok...  Trap worth untuk dipake cuma Widespread Ruin, itupun sulit untuk didapatkan

Nah, berdasarkan yang diatas, kita dapat menggunakan kartu ATK menengah - tinggi tanpa harus benar-benar punya kartunya.... yak, dengan Fusion Card! Fusion yang efektif untuk awal diutamakan tipe Zombie, Dragon, Thunder, Female, Rock, Plant, Pyro, Warrior atau Turtle.

1. Getting Started, Early Game

Tergantung starter deckmu, kamu akan mendapatkan random, antara Raigeki dan Dark Hole, Raigeki akan menyapu bersih monster lawanmu, sedangkan Dark Hole akan menghisap seluruh kartu yang ada di arena termasuk Spell dan Trap di kedua arena. Usahakan untuk mendapatkan Raigeki di pertama main karena itulah yang lebih berguna. ( ulang permainan apabila tidak ada Raigeki )

Lalu kita juga mendapatkan 1 Field Magic, mereka diantaranya adalah : Umi, Wasteland, Mountain, Forest, dan Yami. Kita akan butuh Umi atau Mountain nantinya untuk Twin-Headed Thunder Dragonmu dan Meteor B. Dragon di late game nant. Direkomendasikan untuk mendapatkan salah satunya, tapi yang ini tidak sepenting mendapatkan Raigeki di starter deck.

Kita juga akan dimodali satu Equip. Apabila Anda beruntung, yang kita perlukan nanti adalah Invigoration, Beast Fangs, Horn of Light, Dragon Treasure, dan Salamander. Tapi, kalaupun tidak, kita bisa membeli seluruh Equip tersebut dengan harga 800 starchip / kartu nantinya. Ga usah dipermasalahkan dapet equip apa di starter deck. Dapet yang cocok syukur, dapet yang ampas ya keluarin dari deck nanti.

Deck akan kita fokuskan ke Tipe Dragon dan ( kalau ada ) Female, jadi Fusion yang kebanyakan akan kita gunakan untuk mengalahkan lawan bisa dicek di postingan yang satu lagi tentang guide fusion. Kenapa tipe Dragon? karena tipe inilah yang paling mudah untuk memiliki pasangan Fusion DAN kebanyakan hasilnya juga memiliki ATK yang paling kuat.

Jadi, usahakan untuk segera membuang Tipe Insect, Fiend ( kecuali ATK tinggi atau ada sangkutnya dengan Summoned Skull seperti Job Change Mirror ), Beast-Warrior, Reptile, Spellcaster, dan Equip yang tak guna apabila ada kartu baru yang lebih bagus ( khususnya tipe Dragon dan Thunder )

Nah, lawan yang saya bahas disini hanya lawan sulit, jadi tidak semuanya dimasukkan...

Usahakan menang sampai melawan Isis ( kecuali Heishin, dimana Anda harus kalah saat itu ), Save terlebih dahulu, lalu pergi ke Free Duel. Dapatkan beberapa kartu yang bagus dari Mai, Vilagger 3/4, ataupun dari Keith.

Disini, Anda bisa mendapatkan tipe Winged Beast dengan ATK menengah ( Mavelus, Monstrous Bird ) ataupun sekadar mendapatkan tipe Dragon, Thunder, dan Warrior untuk Fusion.

Mulai dari sini, belilah setidaknya 1 Equip seperti Beast Fangs, Dragon Treasure, Invigoration, atau Horn of Light untuk Twin-Headed Thunder Dragonmu dan yang paling disarankan adalah Bright Castle, yang menambah monster jenis apapun. Berikut kode kartunya (hampir seluruh equip berharga 800 Starchip) :

Bright Castle 82878489
Beast Fangs 46009906
Dragon Treasure 01435851
Invigoration 98374133
Horn of Light 38552107

Bright Castle, Dragon Treasure, dan Megamorph ( +1000 ATK/DEF semua monster! ) juga bisa Anda dapatkan dengan mengalahkan Pegasus, walaupun agak jarang dengan menggunakan metode S-Tec.


Isis
Strategy :
Ok, untuk melawan Isis sangat dianjurkan bagi Anda untuk mendapatkan setidaknya 5 Tipe Dragon, dan 3 Tipe Thunder, karena Isis akan mempunyai kebanyakan Guardian Star Neptune, dan untuk mengalahkannya, kita perlu menggunakan Guardian Star Pluto, yang kebanyakan berada di Tipe Thunder seperti Thunder Dragon dan Twin-Headed Thunder Dragon. Summoned Skull, Flame Cerebrus, dan Thousand Dragon juga punya Guardian Star Pluto apabila Anda memasukkan fusion ini di deck Anda Jangan pernah memilih Guardian Star Mars disini!.
Beware :
Umi yang akan menurunkan ATK Pyromu seperti Flame Cerebrus, dan Machinemu seperti Metal Dragon. Dia juga memiliki B. Skull Dragon dengan ATK 3200 dan menurunkan ATK Twin-Headed Thunder Dragonmu dengan Spellbinding Circlenya. Terakhir, dia memiliki kartu pertahanan seperti Boulder Tortoise dengan DEF 2200 + 500 dari Umi dan juga Swords of Revealing Light yang dapat meredam seranganmu selama 3 putaran.

Pegasus
Strategy:
Gunakan Fusion terkuat Anda! Twin-Headed Thunder Dragon akan meletakkan posisi aman bagi Anda dan Umi akan sangat membantu nantinya. Usahakan ATK dari Twin-Headed Thunder Dragon Anda 3800 atau lebih. Simpan Raigeki Anda.
Beware:
Dia punya B. Skull Dragon ATK 3200 dan Meteor B. Dragon ATK 3500 yang dapat melumat mudah Twin-Headed Thunder Dragon mu. Apabila terdesak, dia juga punya Crush Card, Raigeki dan Swords of Revealing Light. Perlu diperhatikan juga dia dapat menggunakan Spellbinding Circle untuk menurunkan ATK power monster Anda.

Kaiba
Strategy:
Twin-Headed Thunder Dragon dengan ATK 3300 atau lebih akan membuatmu aman disini.
Beware:
Blue-Eyes White Dragon dengan ATK 3000, Raigeki, dan Spellbinding Circle. Dia juga punya gabungan Twin-Headed Thunder Dragon dan juga Swords of Revealing Light.

2. Mid Game

Ok, sekarang kita masuk Mid game! ( selamat tinggal early... ) Segera kalahkan Tea dan Joey2nd apabila masuk World Map, kalah juga Guardian Mage. Dari Joey2nd, Anda berkesempatan mendapatkan Red Eyes B. Dragon dan Meteor B. Dragon darinya, tapi kemungkinan sangat kecil.

Tips Mendapatkan kartu yang bagus
Segera kalahkan Meadow, Forest, Mountain, Sea, dan Desert Mage, dan jangan pilih Proceed! pilih Exit! lalu Save. Untuk High Mage, yang Anda dapat kalahkan dengan mudah hanyalah High Sea Mage, High Mountain Mage, dan High Desert Mage. Kalau sudah, segera Free Duel, dan lawan Meadow Mage sebanyak-banyaknya. Dialah investor kartu terbaik dengan waktu yang singkat melawannya. Berikut beberapa kartu yang bagus yang dapat Anda dapatkan darinya :

Air Eater ( Fiend ATK 2100 )
Punished Eagle ( Winged Beast ATK 2100 )
Gaia the Fierce Knight ( Warrior ATK 2300 )
Curse of Dragon ( Dragon ATK 2000 )
Meteor B. Dragon ( Dragon ATK 3500 )<<<<< BEST LOOT. PERIOD.
Thunder Dragon ( Thunder ATK 1600 )
Firewing Pegasus ( Beast ATK 2250 )
Skull Knight ( Spellcaster ATK 2650 )
Dark Magician ( Spellcaster ATK 2500 )

Crimson Sunbird ( Winged Beast ATK 2300 )
Bracchio-raidus ( Dinosaur ATK 2200 )
Roaring Ocean Snake ( Aqua ATK 2100 )
Judgeman ( Warrior ATK 2200 )
Empress Judge ( Warrior ATK 2100 )
Millenium Golem ( Rock ATK 2000 )
Monstrous Bird ( Winged Beast ATK 2000 )
Dragon Seeker ( Fiend ATK 2000 )


Cukup keluarkan Twin-headed Thunder Dragonmu dan usahakan mendapatkan rank S-Pow. Dia hampir selalu menggunakan Meadow di putaran pertama, sehingga di putaranmu selanjutnya, kamu punya kemungkinan mengalahkanya dengan Twin-Headed Thunder Dragonmu yang telah dilengkapi beberapa equip.

Segera dapatkan kartu diatas, khususnya Meteor B. Dragon, Thunder Dragon, dan Curse of Dragon. Anda juga bisa dapatkan B. Dragon Jungle King dan Stone. D darinya.

Dapatkan juga beberapa Raigeki dengan mengalahkan Shadi, selain itu, beberapa kartu yang bagus lainnya adalah Bright Castle dan Megamorph dari Pegasus, dan juga Twin-Headed Thunder Dragon dari Labyrinth Mage.

Shadi
dan juga Pegasus akan lebih sering memberikan kartu bagus magic dan trapnya apabila Anda mengalahkannya dengan cara men-deck out kan dia ( atau disebut juga S-Tec) .

Beberapa pemain mungkin kesulitan dalam mendapatkan S-Tec pada Pegasus, karena dia SANGAT JARANG fusion kartu. Caranya cukup sederhana. di turn awal, apabila Anda mendapatkan Spell/Trap, set kartu tersebut lalu End Turn. Di turn selanjutnya, kemungkinan besar Pegasus akan melakukan fusion. Nah, kalau dia sudah begitu, desak terus dengan kartu terkuatmu tanpa melakukan fusion dan biarkan deck dia habis. dannn.... S-Tec telah berhasil anda amankan.

High Mage Anubisius ( Forest )
Strategy :
Biasa, secepatnya keluarkan Twin-Headed Thunder Dragon dan amannya, memiliki ATK 4300 atau ke atas, atau, gunakan Umimu dan capai ATK 3800. Simpan dan cari Raigeki secepatnya. Firewing Pegasus dengan Guardian Star Mars juga akan membantu disini.
Beware: 
Dia punya Perfectly Ultimate the Great Moth dengan ATK 3500 + 500 Forest. Dia juga bisa menggunakan Spellbinding Circle dan juga Crush Card.

High Mage Kepura ( Meadow )
Strategy :
Secepatnya keluarkan kartu andalanmu seperti Twin-Headed Thunder Dragon atau Meteor B. Dragon dengan set Guardian Star Sun ( untuk Meteor B. Dragon ) usahakan ATKnya 4000 atau lebih, sementara untuk Twin-Headed Thunder Dragon usahakan ATKnya 4300 atau lebih, atau bisa juga gunakan Umi dan buat ATKnya 3800 atau lebih. Simpan Raigeki.
Beware:
Gate Guardian, dia memiliki ATK 3750 + 500 dari Meadow. High Mage Kepura juga memiliki B. Skull Dragon dengan ATK 3200. Dia juga bisa menghancurkan monstermu dengan Raigeki dan Crush Card.

 3. Late Game

Nah, sekarang kita akan memasuki late game...
Anda harus punya setidaknya 2 Meteor B. Dragon dan harus punya 3x Bright Castle, 3x Raigeki, dan 2/3x ( disarankan 3 ) Megamorph, 3x Skull Knight dan 3x Dark Magician juga disarankan karena Guardian Star mereka yang mampu mengalahkan Sun.

**IMPORTANT NOTE**
Sebelumnya 1 info lagi, karena kebanyakan orang akan melewatkan salah satu character yang bisa didapatkan di Free Duel nanti, yaitu Seto2nd. Kebanyakan orang mengalahkan semua High Mage lalu lanjut sampai lawan terakhir. Disini, kita bisa mendapatkan terlebih dahulu Labyrinth Mage dan juga Seto2nd di Free Duel, sebelum menyelasaikan permainan.

Cara mendapatkannya, cukup kalahkan setidaknya 2 diantara seluruh High Mage, lalu lanjutkan melawan Labyrinth Mage, selesaikan puzzlenya, lalu kalahkan Seto2nd.

Seto2nd
Strategy:
Keluarkan Twin-Headed Thunder Dragonmu secepatnya, lalu naikkan ATKnya hingga setidaknya 3800 jangan set Guardian Star Twin-Headed Thunder Dragonmu dengan Guardian Star Moon. Meteor B. Dragon dengan Guardian Star Sun akan sangat membantumu melawan kebanyakan monsternya.
Beware:
Gate Guardian dengan ATK 3750, B. Skull Dragon ATK 3200, dan juga Blue Eyes White Dragon dengan ATK 3000

Segera setelah mendapatkan mereka, kalian bisa melawannya di Free Duel, walaupun mereka berdua membri kartu yang tidak sebagus Meadow Mage. Kartu langka yang pernah saya dapatkan dari mereka hanyalah Labyrinth Tank ( Machine ATK 2400 DEF 2400 ) dari Labyrinth Mage. 

Setelah mengalahkan 4 High Mage, lanjutkan hingga Anda melawan Labyrinth Mage.


Labyrinth Mage
Strategy:
Meteor B. Dragon dengan set Guardian Star Sun akan sangat membantumu mengalahkan kebanyakan monster miliknya. Perlu diingat, arena bermainmu akan menjadi Meadow, maka mungkin kamu akan membutuhkan 1 equip untuk Meteor B. Dragonmu. Twin-Headed Thunder Dragon juga bisa mengalahkannya, dengan Guardian Star Moon, tetapi harus telah ditambah ATKnya setidak-tidaknya 4300. Gunakan Raigeki saat terdesak.
Beware:
Dan lagi, Gate Guardian ATK 3750, B. Skull Dragon ATK 3200. Dia juga bisa menahan Twin-Headed Thunder Dragonmu dengan Labyrinth Wall, Millenium Shield, dan Wall Shadow ( DEF 3000, jangan pakai Guardian Star Pluto disini ). Dan untuk beberapa kasus, dia juga bisa "power-up" Gate Guardiannya dengan equip. Dia juga terkadang Set trap Fake Trap dan menggunakan Raigeki.

Pecahkan puzzlenya. pakek save state kalo perlu~

Guardian Sebek dan Guardian Neku akan mudah kalian kalahkan mengingat pasti equip dan kartu yang kuat sudah Anda dapatkan. Mereka hanya mempunyai Metal Zoa ( Machine ATK 3000 DEF 2300 Moon ) dan Zoa ( Fiend ATK 2600 DEF 1400, perlu diingat arena mereka adalah Dark, sehingga ATK Zoa akan menjadi 3100 ) untuk Sebek, sedangkan Neku hanya sebatas pada Zoa, Skull Knight dan Summoned Skull.

 Heishin2nd
Strategy:
Seperti melawan Labyrinth Mage... Hanya saja, disini Guardian Star Meteor B. Dragon akan situasional, tergantung monster yang dikeluarkannya.
Beware:
Gate Guardian, Perfectly Ultimate Great Moth ATK 3500, Meteor B. Dragon, B, Skull Dragon, Blue Eyes White Dragon, Metal Zoa. Heishin2nd juga akan menggunakan Shadow Spell, Swords of Revealing Light, Raigeki, Crush Card dan meningkatkan ATK power monsternya dengan Megamorph.

Seto3rd
Strategy:
Meteor B. Dragonmu harus memiliki ATK power setidaknya 5000. Ini berarti setidaknya 3 equip, atau 2 Megamorph / 1 Megamorph + 1 Equip. Apabila Anda masih menggunakan Twin-Headed Thunder Dragon, kalin akan benar-benar sulit untuk mengalahkannya, karena Twin-Headed Thunder Dragon ATKnya harus didongkrak setidaknya 3000, dan dengan guardian star Pluto. Buang kartu yang tidak dibutuhkan, simpan Raigeki dan Widespread Ruin kalau ada.
Beware:
DIALAH LAWAN TERKUAT DI GAME INI!!!! MESKIPUN DIA BUKAN LAWAN TERAKHIRMU!!! Dia bisa dengan mudahnya mengeluarkan kartu terkuat Blue-Eyes Ultimate Dragon ( ATK 4500! DEF 3800 ) pada giliran pertama dan keduanya! ( dan bahkan yang ketiga ). Tidak hanya itu, kartunya yang lain berupa Gate Guardian, Meteor B. Dragon, Perfectly Ultimate Great Moth, B. Skull Dragon, Blue-Eyes White Dragon dan juga Metal Zoa. Seto3rd juga bisa saja dengan brutalnya mengeluarkan Megamorph dan Raigekinya.

Lawan terakhir... yaitu Dark Nite dan Nite Mare. Dark Nite hampir sama dengan Heishin2nd, sedangkan Nitemare ( Final Boss ) juga punya Blue-Eyes Ultimate Dragon meskipun tidak dikeluarkan sesering Seto3rd karena mereka lawan yang tidak terlalu sulit dibanding Seto3rd jadi strategi yang digunakan sama dengan saat melawan Seto3rd. Nitemare menggunakan beberapa Trap dan Magic yang mungkin jarang kalian lihat. Mungkin Anda akan baru melihat Reverse Trap, Bad Reaction Simochi, Widespread Ruin, dan beberapa kartu lainnya darinya.

Dan bila Anda mau "menyempurnakan deck", dapatkanlah kartu-kartu dibawah. Berikut isi list deck "ideal"
3x Meteor B. Dragon ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
3x Blue-eyes White Dragon ( didapatkan dari Seto3rd S/A-Pow )
3x Metalzoa ( didapatkan dari Guardian Sebek S/A-Pow, SANGAT LANGKA!! ane sendiri dapet yang pertama setelah 800-an kali duel dengan orang satu ini! lalu menggunakan trik ganda memory card )
3x Twin-headed Thunder Dragon ( didapatkan dari Labyrinth Mage S/A-Pow )
3x Skull Knight ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
1/2x Sanga of the Thunder ( didapatkan dari Heishin/2nd S/A-Pow, langka )
3x Zoa ( didapatkan dari Guardian Sebek/Neku S/A-Pow )
3x Dark Magician ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
1/2x Seiyaryu ( Starchip cost )
2x Red Eyes B. Dragon ( didapatkan dari Jono2nd S/A-Pow )
2x Meteor Dragon ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
3x Raigeki ( didapatkan dari Shadi/Pegasus S/A Tec, mau gampangnya gandain aje )
3x Megamorph ( didapatkan dari Pegasus S/A-Tec, langka )
3x Bright Castle ( Starchip cost, atau bisa juga dari Pegasus S/A-Tec )
sisanya equip card pendukung untuk monster-monstermu, atau 3x Widespread Ruin juga boleh...

=-The End, Congratulations!-=

List Kode kartu yu-gi-oh! yang mungkin berguna :

Equip:

Bright Castle ( +500 untuk seluruh monster ) 82878489
Beast Fangs ( +500 untuk THTD ) 46009906
Dragon Treasure ( +500 untuk naga atau sejenisnya ) 01435851
Invigoration ( +500 untuk earth atau api ) 98374133
Horn of Light ( +500 untuk yang bertanduk light ) 38552107

Thunder murah:
Electric Snake ( ATK 800 DEF 900 ) 11324436
Electric Lizard ( ATK 850 DEF 800 ) 55875323
Kaminarikozou ( ATK 700 DEF 600 ) 15510988 
Mega Thunderball ( ATK 750 DEF 600 ) 21817254
Lala Li-Oon ( ATK 600 DEF 600 ) 09430387

ATK / DEF besar murah:
Jirai Gumo ( Insect ATK 2200 DEF 100 ) 94773007
Millenium Shield ( Warrior ATK 0 DEF 3000 ) 320112841
Labyrinth Wall ( Rock ATK 0 DEF 3000 ) 67284908

_______________________________
TRIK DUPE KARTU PADA EPSXE
--------------------------------------------------

1. Siapkan 3 Memory Card. Caranya,  pada expsxe pilih Config > Memory Cards > Select > namakan memory card Anda yang baru, misalnya "ganteng" dan "keren". kita sebut saja memory card berisi data save-an utama "epsxe000". ekstensi memory card harus mcr.

2. Atur memory card pertama "epsxe000" dan yang kedua ganteng pada menu memory card. Copy data save-an utama dari epsxe000 ke ganteng, caranya File > Run BIOS > Copy blok save-an yugiohnya.

3. Sekarang, set memory card pertama menjadi "keren". mulai game dari awal, mainkan lalu save pada card shop terdekat setelah memilih "Run Away" dari Simoon Muran.

4. Setelah di save, reset gamenya. Pilih opsi Trade. jangan lupa untuk mengatur konsol stick kedua pada menu Config > Gamepad > Port 2. lakukan pemberian kartu yang ingin di dupe dari ganteng ke keren. Save.

5. Set memory card pertama kembali menjadi epsxe000 dan kedua menjadi keren. Lakukan trade kartu tadi ke epsxe000. Save. 

6. Selamat! kartu Anda telah berhasil di-dupe! Belum puas? tinggal ulangi langkah kedua sampai kelima!


UNCONFIRMED CARD LIST

Berhubung banyak yang nanya cara dapetin Cosmo Queen,  Zera the Mant, dan rombongan ritual lainnya, saya jadi pengen share sedikit tentang ini yang sebenarnya males dijelasin karena pasti ada yang ngomong telah mendapatkan kartunya etc etc. 

Jadi saya pernah ada niat untuk membuat 100% card library, awalnya bingung karena ritual gimana cara dapetinnya. Dan setelah keliling forum pojo dan lain-lain, ternyata dari sono simpulannya kartu ritual monster itu MUSTAHIL untuk didapatkan secara nyata, hanya lewat ritual spellnya saja, itupun hanya untuk memunculkannya di library ( pengecualian Millenium Shield dan Yamadron yang bisa didapat lewat pembelian dengan Starchip ).

Berikut list yg "unconfirmed" alias belum diketahui hingga sekarang dimana mendapatkannya secara nyata TANPA Gameshark, Card Mod, Cheat Engine Starchip. Jadi misalnya kalian mendengar isu kalo x ternyata dapet dari duel melawan y, silahkan coba sendiri, karena di forum itu sudah ada beratus-ratus atau mungkin beribu-ribu hardcore player yang mencari "unconfirmed card" lewat duel dengan orang yang berbeda-beda lebih dari 1000 kali, dengan hasil nihil

- Larva Moth
- Cattepillar
- Hercules Bettle
- Seluruh Ritual monster kecuali Yamadron dan Millenium Shield
- Summoned Skull
- Gate Guardian Ritual
- Blue-eyes Ultimate Ritual
- Javelin Bettle Pact
- Minazuki blah blah cuih yg tipe dragon
- Gaia the Dragon Champion
- Nekogal yg bukan ATK 1900
- Great Moth
- Perfectly Ultimate the Great Moth
- dan masih banyak yang lainnya yang ane males sebutin satu-satu

Kartu seperti Gate Guardian Ritual, Javelin Bettle Pact, atau Gate Guardian Ritual bisa didapatkan lewat jalur fusion. Silakan cek fusion list guide ane.

Oke, dengan ini saya ga mau jawab pertanyaan tentang "Uncofirmed Card" lagi



Postingan berkaitan:
[ Guide ] Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Fusion List

213 komentar :

«Terlama   ‹Lebih tua   201 – 213 dari 213   Lebih baru›   Terbaru»
Unknown mengatakan...

Meteor b dragon saya udah 3 .
Di dapatkan dari meadow mage (2) dan Jono 2nd (1) . S pow

Sanga of the thunder 2 .
Didapatkan dari Seto 3rd (1) dan heishin1 (1) S pow

Labyrint tank 1
Didapatkan dari heishin2 S pow

Skull knight 2
Didapatkan dari meadow mage (1) dan heishin2 (1) S pow

Twin headed thunder dragon saya udah 3
Didapatkan dari heishin1 . S pow

Suijin 1
Kajezin 1
Didapatkan dari heishin2 S pow

Kartu (equip)
Megamorph saya 3
Bright castle 3
Dragon treasure 3
Didapatkan dari pegasus S TEC .
Wildespren ruin 3
Didapatkan dari pegasus (1)
Seto1 (2)

Crush card saya 2
Didapatkan dari seto1 S TEC

Kartu equip lain didapatkan dari Mai Valentine S TEC







Unknown mengatakan...

Ini lupa
Blue eyes white dragon 3
Didapatkan dari seto3rd

S Pow

Anonim mengatakan...

Maaf Nih gan Ane Ralat Tentang Unconfirm Monsternya gan
Ane udh dapet tuh kartu dan kemungkinannya hanya 0,001% karena itu kartu paling hard gan
ane pernah dpet itu pun cuma sekali
Yaitu:
1.Gaia The Dragon Champion(Waktu itu lawan High Mage Atenza dan Heishin1st tapi udah 150 kali)
2.Summoned Skull(Saya dpet Lawan High Mage Kepura yqh itu juga ampe hampir 1000 kali)
3.Mikazukinoyaiba(waktu itu lawan seto 2nd dan anehnya pas lgi lawan setonya malah bunuh diri in blue eyesnya ke meteor dragon saya makanya dpt)
3.Nekogal 1st (dapet dari awal dan pernah pas lawan kaiba dpt 1)
4.cattapilar dan larva moth dpt dari weevil underwood yah waktu itu juga sama kyak seto 2nd tiba tiba bunuh diri
5.Great Moth(entah kebetulan atau gk waktu lawan DarkNite Kan iseng iseng di free mode trus kartu deck dah rasa cukup buat nyeimbangin dia eh dia malah bunuh diri juga kyak seto dan weevil.


intinya aja well gk semuanya min itu hanya keberuntungan well klo belum ada yg dpet berarti belum rezeki yah karena itu random dari gamenya dan klo berarti belum ada yg dapet berarti alhamdullilah ane dpt dan itu maen di ps1 untung memory cardnya ane rawat walaupun psnya dah rusak sih ����




sekian dan terima kasih

Cecep mengatakan...

Kalo boleh tambahan gan,
Cara dapetin ritual card, coba lawan vilagger1 pake S-Tech, dapat ritual dr situ

Unknown mengatakan...

Ultimate Dragon Ritual bisa di dapat melawan kaiba dan Seto 3rd

Greath Moth bisa didapat melawan salah satu forest Magelang begitu juga harcules battle

Untuk summoned Skull Sepertinya dulu pernah dapat entah melawan siapa..

adjiesman342 mengatakan...

S-Tech mountain mage

adjiesman342 mengatakan...

S-tech aja duelist lain pasti bakal dikasih equip, gw s-tech high mage anubisius dapat equip laser canon arm, s-tech shadi dapat beast fangs

adjiesman342 mengatakan...

Hercules bettle apa fusion materialnya ?

Anonim mengatakan...

Makasi bang tapi aku dapetnya dark hole, gpp itu adalah tantangan haha

Mantung Entertainment mengatakan...

Kalo masih gak punya kartu ritualnya , bisa gabungin megamorph + Dragon treasure

Riyan mengatakan...

Gan cara dapetin kartu ritual gate guardian sama BEUD di siapa ya? Main yang original apa bisa dapet kartu ritual nya?

Riyan mengatakan...

Gan cara dapatkan kartu ritual gate guardian sama BEUD di siapa ya? Apa main yang original bisa dapat kartu ritual?

Anonim mengatakan...

BEU ritual bisa didapet dari seto 3rd sama nite mare dengan cara S-tech di freeduel. Tapi kita ga boleh kalah lebih dari 3x dicatatan. Kalau GG ritual dari labirint mage ketika dilabirint pas nyelametin si beban dengan cara melawan doi lebih dari 3 kali ntar muncul kartu itu sebagai hadiahnya tapi kudu S-pow

«Terlama ‹Lebih tua   201 – 213 dari 213   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar