Jumat, 17 Juni 2011

[ Guide ] Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Deck dan Triknya

Nah... ini dia yang akhirnya saya update, mengingat postingan [ Guide ] Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Fusion List di search oleh banyak orang, jadi saya memutuskan untuk mengupdate cara menyelesaikan campaign, triknya, serta beberapa kode kartu yang akan diperlukan guna melewati campaign...

Oh iya, sebelumnya apabila Anda yang belum ada gamenya dan emulatornya untuk dapat dimainkan di PC Anda, Anda dapat mendapatkannya disini.

Ok, tunggu apa lagi? segera check it out! -->

Nah, kebanyakan orang main game yang satu ini untuk yang newbie kalah di villager 3, 4, Seto yang pertama, dan paling jauh sampai Isis atau Kaiba. Padahal, Anda bisa menyelesaikannya tanpa cheat ataupun Gameshark! Bagaimana caranya?


Well, seperti yang kita tahu, disini kita bisa Summon monster tanpa Tribute seperti main di TCG yang asli ataupun menggabungkan kartu menggunakan Polymerization. Kita bisa menggabungkan kartu tanpa kartu Polymerization dan kita akan menggunakan keuntungan itu dari early sampai di mid game. Lalu untuk lebih efektifnya, kita akan menggunakan kartu ATK tinggi secara langsung tanpa fusion ditambah equip dan field untuk mengalahkan Blue Eyes Ultimate Dragon lawan. Ok, kalau ingin tahu segera scroll ke bawah yah :)

Sebelumnya, ini komentar pribadi saya terhadap kartu disini:

Monster dengan ATK rendah ( 0-1500 )
Ya... kita butuh ini dari awal hingga akhir game... ( kalau deck saya masih ada ATK 1000 kebawah hingga tamat )

Monster dengan ATK menengah ( 1500-2500 )
Ini akan kita dapatkan di mid game... kebanyakan akan keluar versi upgrade fusion seperti Thunder Dragon, Curse of Dragon, B. Dragon Jungle King, Stone. D dan lain-lain

Monster dengan ATK atas ( >2500 )
Sebenarnya, kita mungkin mendapatkannya pada saat mid game... walaupun "butuh kesabaran" kartu yang ini seperti Meteor B. Dragon, Skull Knight, Great Moth dan lain-lain

Monster DEF tinggi ( 3000 )
Kita bisa mendapatkannya dengan starchip murah seperti Millenium Shield dan Labyrinth Wall.

Monster Ritual dan Ritual Magic
Sampah, pemanggilan sangat susah untuk 1 monster dengan ATK yang rendah.... belum lagi, kita tidak tahu monster apa yang diperlukan untuk Ritual Summon.

Magic Card
Yang dibutuhkan nanti hanya 2, yaitu yang pertama Raigeki 3 buah, dan sisanya equip pendukung untuk monstermu

Trap Card
Tanpa ini juga tidak apa-apa kok...  Trap worth untuk dipake cuma Widespread Ruin, itupun sulit untuk didapatkan

Nah, berdasarkan yang diatas, kita dapat menggunakan kartu ATK menengah - tinggi tanpa harus benar-benar punya kartunya.... yak, dengan Fusion Card! Fusion yang efektif untuk awal diutamakan tipe Zombie, Dragon, Thunder, Female, Rock, Plant, Pyro, Warrior atau Turtle.

1. Getting Started, Early Game

Tergantung starter deckmu, kamu akan mendapatkan random, antara Raigeki dan Dark Hole, Raigeki akan menyapu bersih monster lawanmu, sedangkan Dark Hole akan menghisap seluruh kartu yang ada di arena termasuk Spell dan Trap di kedua arena. Usahakan untuk mendapatkan Raigeki di pertama main karena itulah yang lebih berguna. ( ulang permainan apabila tidak ada Raigeki )

Lalu kita juga mendapatkan 1 Field Magic, mereka diantaranya adalah : Umi, Wasteland, Mountain, Forest, dan Yami. Kita akan butuh Umi atau Mountain nantinya untuk Twin-Headed Thunder Dragonmu dan Meteor B. Dragon di late game nant. Direkomendasikan untuk mendapatkan salah satunya, tapi yang ini tidak sepenting mendapatkan Raigeki di starter deck.

Kita juga akan dimodali satu Equip. Apabila Anda beruntung, yang kita perlukan nanti adalah Invigoration, Beast Fangs, Horn of Light, Dragon Treasure, dan Salamander. Tapi, kalaupun tidak, kita bisa membeli seluruh Equip tersebut dengan harga 800 starchip / kartu nantinya. Ga usah dipermasalahkan dapet equip apa di starter deck. Dapet yang cocok syukur, dapet yang ampas ya keluarin dari deck nanti.

Deck akan kita fokuskan ke Tipe Dragon dan ( kalau ada ) Female, jadi Fusion yang kebanyakan akan kita gunakan untuk mengalahkan lawan bisa dicek di postingan yang satu lagi tentang guide fusion. Kenapa tipe Dragon? karena tipe inilah yang paling mudah untuk memiliki pasangan Fusion DAN kebanyakan hasilnya juga memiliki ATK yang paling kuat.

Jadi, usahakan untuk segera membuang Tipe Insect, Fiend ( kecuali ATK tinggi atau ada sangkutnya dengan Summoned Skull seperti Job Change Mirror ), Beast-Warrior, Reptile, Spellcaster, dan Equip yang tak guna apabila ada kartu baru yang lebih bagus ( khususnya tipe Dragon dan Thunder )

Nah, lawan yang saya bahas disini hanya lawan sulit, jadi tidak semuanya dimasukkan...

Usahakan menang sampai melawan Isis ( kecuali Heishin, dimana Anda harus kalah saat itu ), Save terlebih dahulu, lalu pergi ke Free Duel. Dapatkan beberapa kartu yang bagus dari Mai, Vilagger 3/4, ataupun dari Keith.

Disini, Anda bisa mendapatkan tipe Winged Beast dengan ATK menengah ( Mavelus, Monstrous Bird ) ataupun sekadar mendapatkan tipe Dragon, Thunder, dan Warrior untuk Fusion.

Mulai dari sini, belilah setidaknya 1 Equip seperti Beast Fangs, Dragon Treasure, Invigoration, atau Horn of Light untuk Twin-Headed Thunder Dragonmu dan yang paling disarankan adalah Bright Castle, yang menambah monster jenis apapun. Berikut kode kartunya (hampir seluruh equip berharga 800 Starchip) :

Bright Castle 82878489
Beast Fangs 46009906
Dragon Treasure 01435851
Invigoration 98374133
Horn of Light 38552107

Bright Castle, Dragon Treasure, dan Megamorph ( +1000 ATK/DEF semua monster! ) juga bisa Anda dapatkan dengan mengalahkan Pegasus, walaupun agak jarang dengan menggunakan metode S-Tec.


Isis
Strategy :
Ok, untuk melawan Isis sangat dianjurkan bagi Anda untuk mendapatkan setidaknya 5 Tipe Dragon, dan 3 Tipe Thunder, karena Isis akan mempunyai kebanyakan Guardian Star Neptune, dan untuk mengalahkannya, kita perlu menggunakan Guardian Star Pluto, yang kebanyakan berada di Tipe Thunder seperti Thunder Dragon dan Twin-Headed Thunder Dragon. Summoned Skull, Flame Cerebrus, dan Thousand Dragon juga punya Guardian Star Pluto apabila Anda memasukkan fusion ini di deck Anda Jangan pernah memilih Guardian Star Mars disini!.
Beware :
Umi yang akan menurunkan ATK Pyromu seperti Flame Cerebrus, dan Machinemu seperti Metal Dragon. Dia juga memiliki B. Skull Dragon dengan ATK 3200 dan menurunkan ATK Twin-Headed Thunder Dragonmu dengan Spellbinding Circlenya. Terakhir, dia memiliki kartu pertahanan seperti Boulder Tortoise dengan DEF 2200 + 500 dari Umi dan juga Swords of Revealing Light yang dapat meredam seranganmu selama 3 putaran.

Pegasus
Strategy:
Gunakan Fusion terkuat Anda! Twin-Headed Thunder Dragon akan meletakkan posisi aman bagi Anda dan Umi akan sangat membantu nantinya. Usahakan ATK dari Twin-Headed Thunder Dragon Anda 3800 atau lebih. Simpan Raigeki Anda.
Beware:
Dia punya B. Skull Dragon ATK 3200 dan Meteor B. Dragon ATK 3500 yang dapat melumat mudah Twin-Headed Thunder Dragon mu. Apabila terdesak, dia juga punya Crush Card, Raigeki dan Swords of Revealing Light. Perlu diperhatikan juga dia dapat menggunakan Spellbinding Circle untuk menurunkan ATK power monster Anda.

Kaiba
Strategy:
Twin-Headed Thunder Dragon dengan ATK 3300 atau lebih akan membuatmu aman disini.
Beware:
Blue-Eyes White Dragon dengan ATK 3000, Raigeki, dan Spellbinding Circle. Dia juga punya gabungan Twin-Headed Thunder Dragon dan juga Swords of Revealing Light.

2. Mid Game

Ok, sekarang kita masuk Mid game! ( selamat tinggal early... ) Segera kalahkan Tea dan Joey2nd apabila masuk World Map, kalah juga Guardian Mage. Dari Joey2nd, Anda berkesempatan mendapatkan Red Eyes B. Dragon dan Meteor B. Dragon darinya, tapi kemungkinan sangat kecil.

Tips Mendapatkan kartu yang bagus
Segera kalahkan Meadow, Forest, Mountain, Sea, dan Desert Mage, dan jangan pilih Proceed! pilih Exit! lalu Save. Untuk High Mage, yang Anda dapat kalahkan dengan mudah hanyalah High Sea Mage, High Mountain Mage, dan High Desert Mage. Kalau sudah, segera Free Duel, dan lawan Meadow Mage sebanyak-banyaknya. Dialah investor kartu terbaik dengan waktu yang singkat melawannya. Berikut beberapa kartu yang bagus yang dapat Anda dapatkan darinya :

Air Eater ( Fiend ATK 2100 )
Punished Eagle ( Winged Beast ATK 2100 )
Gaia the Fierce Knight ( Warrior ATK 2300 )
Curse of Dragon ( Dragon ATK 2000 )
Meteor B. Dragon ( Dragon ATK 3500 )<<<<< BEST LOOT. PERIOD.
Thunder Dragon ( Thunder ATK 1600 )
Firewing Pegasus ( Beast ATK 2250 )
Skull Knight ( Spellcaster ATK 2650 )
Dark Magician ( Spellcaster ATK 2500 )

Crimson Sunbird ( Winged Beast ATK 2300 )
Bracchio-raidus ( Dinosaur ATK 2200 )
Roaring Ocean Snake ( Aqua ATK 2100 )
Judgeman ( Warrior ATK 2200 )
Empress Judge ( Warrior ATK 2100 )
Millenium Golem ( Rock ATK 2000 )
Monstrous Bird ( Winged Beast ATK 2000 )
Dragon Seeker ( Fiend ATK 2000 )


Cukup keluarkan Twin-headed Thunder Dragonmu dan usahakan mendapatkan rank S-Pow. Dia hampir selalu menggunakan Meadow di putaran pertama, sehingga di putaranmu selanjutnya, kamu punya kemungkinan mengalahkanya dengan Twin-Headed Thunder Dragonmu yang telah dilengkapi beberapa equip.

Segera dapatkan kartu diatas, khususnya Meteor B. Dragon, Thunder Dragon, dan Curse of Dragon. Anda juga bisa dapatkan B. Dragon Jungle King dan Stone. D darinya.

Dapatkan juga beberapa Raigeki dengan mengalahkan Shadi, selain itu, beberapa kartu yang bagus lainnya adalah Bright Castle dan Megamorph dari Pegasus, dan juga Twin-Headed Thunder Dragon dari Labyrinth Mage.

Shadi
dan juga Pegasus akan lebih sering memberikan kartu bagus magic dan trapnya apabila Anda mengalahkannya dengan cara men-deck out kan dia ( atau disebut juga S-Tec) .

Beberapa pemain mungkin kesulitan dalam mendapatkan S-Tec pada Pegasus, karena dia SANGAT JARANG fusion kartu. Caranya cukup sederhana. di turn awal, apabila Anda mendapatkan Spell/Trap, set kartu tersebut lalu End Turn. Di turn selanjutnya, kemungkinan besar Pegasus akan melakukan fusion. Nah, kalau dia sudah begitu, desak terus dengan kartu terkuatmu tanpa melakukan fusion dan biarkan deck dia habis. dannn.... S-Tec telah berhasil anda amankan.

High Mage Anubisius ( Forest )
Strategy :
Biasa, secepatnya keluarkan Twin-Headed Thunder Dragon dan amannya, memiliki ATK 4300 atau ke atas, atau, gunakan Umimu dan capai ATK 3800. Simpan dan cari Raigeki secepatnya. Firewing Pegasus dengan Guardian Star Mars juga akan membantu disini.
Beware: 
Dia punya Perfectly Ultimate the Great Moth dengan ATK 3500 + 500 Forest. Dia juga bisa menggunakan Spellbinding Circle dan juga Crush Card.

High Mage Kepura ( Meadow )
Strategy :
Secepatnya keluarkan kartu andalanmu seperti Twin-Headed Thunder Dragon atau Meteor B. Dragon dengan set Guardian Star Sun ( untuk Meteor B. Dragon ) usahakan ATKnya 4000 atau lebih, sementara untuk Twin-Headed Thunder Dragon usahakan ATKnya 4300 atau lebih, atau bisa juga gunakan Umi dan buat ATKnya 3800 atau lebih. Simpan Raigeki.
Beware:
Gate Guardian, dia memiliki ATK 3750 + 500 dari Meadow. High Mage Kepura juga memiliki B. Skull Dragon dengan ATK 3200. Dia juga bisa menghancurkan monstermu dengan Raigeki dan Crush Card.

 3. Late Game

Nah, sekarang kita akan memasuki late game...
Anda harus punya setidaknya 2 Meteor B. Dragon dan harus punya 3x Bright Castle, 3x Raigeki, dan 2/3x ( disarankan 3 ) Megamorph, 3x Skull Knight dan 3x Dark Magician juga disarankan karena Guardian Star mereka yang mampu mengalahkan Sun.

**IMPORTANT NOTE**
Sebelumnya 1 info lagi, karena kebanyakan orang akan melewatkan salah satu character yang bisa didapatkan di Free Duel nanti, yaitu Seto2nd. Kebanyakan orang mengalahkan semua High Mage lalu lanjut sampai lawan terakhir. Disini, kita bisa mendapatkan terlebih dahulu Labyrinth Mage dan juga Seto2nd di Free Duel, sebelum menyelasaikan permainan.

Cara mendapatkannya, cukup kalahkan setidaknya 2 diantara seluruh High Mage, lalu lanjutkan melawan Labyrinth Mage, selesaikan puzzlenya, lalu kalahkan Seto2nd.

Seto2nd
Strategy:
Keluarkan Twin-Headed Thunder Dragonmu secepatnya, lalu naikkan ATKnya hingga setidaknya 3800 jangan set Guardian Star Twin-Headed Thunder Dragonmu dengan Guardian Star Moon. Meteor B. Dragon dengan Guardian Star Sun akan sangat membantumu melawan kebanyakan monsternya.
Beware:
Gate Guardian dengan ATK 3750, B. Skull Dragon ATK 3200, dan juga Blue Eyes White Dragon dengan ATK 3000

Segera setelah mendapatkan mereka, kalian bisa melawannya di Free Duel, walaupun mereka berdua membri kartu yang tidak sebagus Meadow Mage. Kartu langka yang pernah saya dapatkan dari mereka hanyalah Labyrinth Tank ( Machine ATK 2400 DEF 2400 ) dari Labyrinth Mage. 

Setelah mengalahkan 4 High Mage, lanjutkan hingga Anda melawan Labyrinth Mage.


Labyrinth Mage
Strategy:
Meteor B. Dragon dengan set Guardian Star Sun akan sangat membantumu mengalahkan kebanyakan monster miliknya. Perlu diingat, arena bermainmu akan menjadi Meadow, maka mungkin kamu akan membutuhkan 1 equip untuk Meteor B. Dragonmu. Twin-Headed Thunder Dragon juga bisa mengalahkannya, dengan Guardian Star Moon, tetapi harus telah ditambah ATKnya setidak-tidaknya 4300. Gunakan Raigeki saat terdesak.
Beware:
Dan lagi, Gate Guardian ATK 3750, B. Skull Dragon ATK 3200. Dia juga bisa menahan Twin-Headed Thunder Dragonmu dengan Labyrinth Wall, Millenium Shield, dan Wall Shadow ( DEF 3000, jangan pakai Guardian Star Pluto disini ). Dan untuk beberapa kasus, dia juga bisa "power-up" Gate Guardiannya dengan equip. Dia juga terkadang Set trap Fake Trap dan menggunakan Raigeki.

Pecahkan puzzlenya. pakek save state kalo perlu~

Guardian Sebek dan Guardian Neku akan mudah kalian kalahkan mengingat pasti equip dan kartu yang kuat sudah Anda dapatkan. Mereka hanya mempunyai Metal Zoa ( Machine ATK 3000 DEF 2300 Moon ) dan Zoa ( Fiend ATK 2600 DEF 1400, perlu diingat arena mereka adalah Dark, sehingga ATK Zoa akan menjadi 3100 ) untuk Sebek, sedangkan Neku hanya sebatas pada Zoa, Skull Knight dan Summoned Skull.

 Heishin2nd
Strategy:
Seperti melawan Labyrinth Mage... Hanya saja, disini Guardian Star Meteor B. Dragon akan situasional, tergantung monster yang dikeluarkannya.
Beware:
Gate Guardian, Perfectly Ultimate Great Moth ATK 3500, Meteor B. Dragon, B, Skull Dragon, Blue Eyes White Dragon, Metal Zoa. Heishin2nd juga akan menggunakan Shadow Spell, Swords of Revealing Light, Raigeki, Crush Card dan meningkatkan ATK power monsternya dengan Megamorph.

Seto3rd
Strategy:
Meteor B. Dragonmu harus memiliki ATK power setidaknya 5000. Ini berarti setidaknya 3 equip, atau 2 Megamorph / 1 Megamorph + 1 Equip. Apabila Anda masih menggunakan Twin-Headed Thunder Dragon, kalin akan benar-benar sulit untuk mengalahkannya, karena Twin-Headed Thunder Dragon ATKnya harus didongkrak setidaknya 3000, dan dengan guardian star Pluto. Buang kartu yang tidak dibutuhkan, simpan Raigeki dan Widespread Ruin kalau ada.
Beware:
DIALAH LAWAN TERKUAT DI GAME INI!!!! MESKIPUN DIA BUKAN LAWAN TERAKHIRMU!!! Dia bisa dengan mudahnya mengeluarkan kartu terkuat Blue-Eyes Ultimate Dragon ( ATK 4500! DEF 3800 ) pada giliran pertama dan keduanya! ( dan bahkan yang ketiga ). Tidak hanya itu, kartunya yang lain berupa Gate Guardian, Meteor B. Dragon, Perfectly Ultimate Great Moth, B. Skull Dragon, Blue-Eyes White Dragon dan juga Metal Zoa. Seto3rd juga bisa saja dengan brutalnya mengeluarkan Megamorph dan Raigekinya.

Lawan terakhir... yaitu Dark Nite dan Nite Mare. Dark Nite hampir sama dengan Heishin2nd, sedangkan Nitemare ( Final Boss ) juga punya Blue-Eyes Ultimate Dragon meskipun tidak dikeluarkan sesering Seto3rd karena mereka lawan yang tidak terlalu sulit dibanding Seto3rd jadi strategi yang digunakan sama dengan saat melawan Seto3rd. Nitemare menggunakan beberapa Trap dan Magic yang mungkin jarang kalian lihat. Mungkin Anda akan baru melihat Reverse Trap, Bad Reaction Simochi, Widespread Ruin, dan beberapa kartu lainnya darinya.

Dan bila Anda mau "menyempurnakan deck", dapatkanlah kartu-kartu dibawah. Berikut isi list deck "ideal"
3x Meteor B. Dragon ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
3x Blue-eyes White Dragon ( didapatkan dari Seto3rd S/A-Pow )
3x Metalzoa ( didapatkan dari Guardian Sebek S/A-Pow, SANGAT LANGKA!! ane sendiri dapet yang pertama setelah 800-an kali duel dengan orang satu ini! lalu menggunakan trik ganda memory card )
3x Twin-headed Thunder Dragon ( didapatkan dari Labyrinth Mage S/A-Pow )
3x Skull Knight ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
1/2x Sanga of the Thunder ( didapatkan dari Heishin/2nd S/A-Pow, langka )
3x Zoa ( didapatkan dari Guardian Sebek/Neku S/A-Pow )
3x Dark Magician ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
1/2x Seiyaryu ( Starchip cost )
2x Red Eyes B. Dragon ( didapatkan dari Jono2nd S/A-Pow )
2x Meteor Dragon ( didapatkan dari Meadow Mage S/A-Pow )
3x Raigeki ( didapatkan dari Shadi/Pegasus S/A Tec, mau gampangnya gandain aje )
3x Megamorph ( didapatkan dari Pegasus S/A-Tec, langka )
3x Bright Castle ( Starchip cost, atau bisa juga dari Pegasus S/A-Tec )
sisanya equip card pendukung untuk monster-monstermu, atau 3x Widespread Ruin juga boleh...

=-The End, Congratulations!-=

List Kode kartu yu-gi-oh! yang mungkin berguna :

Equip:

Bright Castle ( +500 untuk seluruh monster ) 82878489
Beast Fangs ( +500 untuk THTD ) 46009906
Dragon Treasure ( +500 untuk naga atau sejenisnya ) 01435851
Invigoration ( +500 untuk earth atau api ) 98374133
Horn of Light ( +500 untuk yang bertanduk light ) 38552107

Thunder murah:
Electric Snake ( ATK 800 DEF 900 ) 11324436
Electric Lizard ( ATK 850 DEF 800 ) 55875323
Kaminarikozou ( ATK 700 DEF 600 ) 15510988 
Mega Thunderball ( ATK 750 DEF 600 ) 21817254
Lala Li-Oon ( ATK 600 DEF 600 ) 09430387

ATK / DEF besar murah:
Jirai Gumo ( Insect ATK 2200 DEF 100 ) 94773007
Millenium Shield ( Warrior ATK 0 DEF 3000 ) 320112841
Labyrinth Wall ( Rock ATK 0 DEF 3000 ) 67284908

_______________________________
TRIK DUPE KARTU PADA EPSXE
--------------------------------------------------

1. Siapkan 3 Memory Card. Caranya,  pada expsxe pilih Config > Memory Cards > Select > namakan memory card Anda yang baru, misalnya "ganteng" dan "keren". kita sebut saja memory card berisi data save-an utama "epsxe000". ekstensi memory card harus mcr.

2. Atur memory card pertama "epsxe000" dan yang kedua ganteng pada menu memory card. Copy data save-an utama dari epsxe000 ke ganteng, caranya File > Run BIOS > Copy blok save-an yugiohnya.

3. Sekarang, set memory card pertama menjadi "keren". mulai game dari awal, mainkan lalu save pada card shop terdekat setelah memilih "Run Away" dari Simoon Muran.

4. Setelah di save, reset gamenya. Pilih opsi Trade. jangan lupa untuk mengatur konsol stick kedua pada menu Config > Gamepad > Port 2. lakukan pemberian kartu yang ingin di dupe dari ganteng ke keren. Save.

5. Set memory card pertama kembali menjadi epsxe000 dan kedua menjadi keren. Lakukan trade kartu tadi ke epsxe000. Save. 

6. Selamat! kartu Anda telah berhasil di-dupe! Belum puas? tinggal ulangi langkah kedua sampai kelima!


UNCONFIRMED CARD LIST

Berhubung banyak yang nanya cara dapetin Cosmo Queen,  Zera the Mant, dan rombongan ritual lainnya, saya jadi pengen share sedikit tentang ini yang sebenarnya males dijelasin karena pasti ada yang ngomong telah mendapatkan kartunya etc etc. 

Jadi saya pernah ada niat untuk membuat 100% card library, awalnya bingung karena ritual gimana cara dapetinnya. Dan setelah keliling forum pojo dan lain-lain, ternyata dari sono simpulannya kartu ritual monster itu MUSTAHIL untuk didapatkan secara nyata, hanya lewat ritual spellnya saja, itupun hanya untuk memunculkannya di library ( pengecualian Millenium Shield dan Yamadron yang bisa didapat lewat pembelian dengan Starchip ).

Berikut list yg "unconfirmed" alias belum diketahui hingga sekarang dimana mendapatkannya secara nyata TANPA Gameshark, Card Mod, Cheat Engine Starchip. Jadi misalnya kalian mendengar isu kalo x ternyata dapet dari duel melawan y, silahkan coba sendiri, karena di forum itu sudah ada beratus-ratus atau mungkin beribu-ribu hardcore player yang mencari "unconfirmed card" lewat duel dengan orang yang berbeda-beda lebih dari 1000 kali, dengan hasil nihil

- Larva Moth
- Cattepillar
- Hercules Bettle
- Seluruh Ritual monster kecuali Yamadron dan Millenium Shield
- Summoned Skull
- Gate Guardian Ritual
- Blue-eyes Ultimate Ritual
- Javelin Bettle Pact
- Minazuki blah blah cuih yg tipe dragon
- Gaia the Dragon Champion
- Nekogal yg bukan ATK 1900
- Great Moth
- Perfectly Ultimate the Great Moth
- dan masih banyak yang lainnya yang ane males sebutin satu-satu

Kartu seperti Gate Guardian Ritual, Javelin Bettle Pact, atau Gate Guardian Ritual bisa didapatkan lewat jalur fusion. Silakan cek fusion list guide ane.

Oke, dengan ini saya ga mau jawab pertanyaan tentang "Uncofirmed Card" lagi



Postingan berkaitan:
[ Guide ] Yu-Gi-Oh! Forbidden Memories Fusion List

213 komentar :

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 213   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

makasih yah infonya sangat berguna sekali..^_^

Anonim mengatakan...

uda 10x ane lawan seto3rd gan ..
ga menang2 ampe nyerah ni ..
kalo ada solusi tolong ye ..
card ane cuma Meteor B.Dragon, Perfectly Ultimate Great Moth, B. Skull Dragon, Blue-Eyes White Dragon.
kartu spellnya Bright Castle Megamorph,Dragon Treasure, sama raigeki
kalo attack 5000 ane uda tembus malah 5500 tapi kejebak Widespread Ruin mulu

ADI mengatakan...

klo widespread ruin mudah diakalinnya gan... agan coba aja nyerang pke monster yg atknya kecil, jdi tumbal untuk widespread ruinnya :v

Anonim mengatakan...

saya ngalahin meadow mage 20 kali lebih kok gak pernah dapet kartu gede ya? apa karna saya udah bisa ngalahin semua high mage? udah pernah menang tapi pake gameshark. tapi tanpa gameshark susah banget dapet kartu bagus. kalo pake gameshark dapetin blue eyes ultimate tinggal kedip aja bisa. hahaha..

ADI mengatakan...

wah, klo ane total ngalahin meadow mage dah 200++ .__. hasilnya cukup berlebih : 4x meteor b. dragon, 5x dark magician, 3x skull knight, dan lebih dari 5 curse of dragon sama gaia the fierce knight

Anonim mengatakan...

lumayan gan belum 10x lawan meadow mage, udah dapet dark magician. hampir 50x dapet dark magician lagi. beda efeknya dulu ane kalahin semua highmage, deknya gak berkembang. makin semangat lawan meadow mage nih. lebih puas kalo bisa menang tanpa gameshark. thanks gan tipsnya.

Deschie Tri Aksara mengatakan...

Kemungkinan dapat Raigeki dr Shadi nglawan brapa kali ya?? Sama Megamorph dr Pegasus??

Asep mengatakan...

Wah...aku ketinggalan lawan Seto 2nd langsung ke Seto 3rd truss ndk ada Raigeki lgi...mlah Dark hole...mau ngulang lgi sayang...kartu dh bgus2...XD

start engine mengatakan...

aku pemula main yugi.. Ps 1 forbiden memories.. G pake game shark.. Dulu wktu main susah bgt.. Lum tw summon.nya apa aja.. Coba nyontek di flm yugi.. Hahaha.. Seprty baby dragon ma time wizard.
Pertma mulai petulangan kbtulan krtu bgus bgus bgt.. Insect thunder dragon beast warior zombi pyro rock plan machine,hmpir lengkap lah.. Cuma yg g da winged raptil ma dino..
Alhamdulillah bsa pe lawan jonoichi di campion..
Tp asik bgt lawan villager dua.. Dapet.nya krtu summon semua.. Curse dragon b.dragon jungle king stone d ma pump king tentakle.. Terus lawan seto kebnyakan dpat magic forest mountain,alhamdulillah bsa pe menang di chmpioan.. Oia lawan villager 1 aku dpt arm left exodia arm right exodia ma leg riht exodia.. Oia boz cari suijin ma kazejin dmna yah, aku dah ada sanga of the tander ma krtu ritual gate guardian.. Dpt dr seto 3rd.

WRONG mengatakan...

mas2 gmn cra ngedapetin blue eyes white dragon...?
dan gmn jg cra menggabungkan kartu supaya menjadi,blue eyes ultimate dragon...?

ADI mengatakan...

blue eyes dapet dari seto 3rd dgn rank setidaknya A ( itupun sangat jarang sekali ), untuk blue-eyes ultimate, cara gabungin harus ada 3 blue -eyes di arenamu, trus gunain blue-eyes ultimate ritual

WRONG mengatakan...

Terimakasih infonya...
kalau mau mendapatkan kartu TRAP saya harus melawan siapa mas...

ADI mengatakan...

kalau trap, coba lawan simon muran gan, ane dapet invicible wire, fake trap sama bear trap dari tuh orang

Ferry mengatakan...

Wah game kenangan ane ni jaman msh skul,,game yg buat ane rajin plg buat nyari kartu kwkwkwk.Jd nostalgia maen ni game lg,tp ane sial bgt gan udh 390x ngalahin itu meadow tp cm br dpt 1 meteor b dragon klo yg laen sih udh dpt smua dr yg daftar di atas.Tp yg ane mw tanya apa bnr dpt two headed thunder dragon gan??dr jaman ane dl maen jg ga pernah dpt koq hehehe.Oia sm itu tuh ga pernah dpt megamorp seumur umur maen ;D.Ane sengaja cm br kalahin si meadow doank biar seru n awet maen nya ;D

ADI mengatakan...

iya gan, twin headed dapet, ane dapet kok ._.v
tapi emang bener, baru sekali ini ane dapet twin-headed, selama ini, belum pernah dapet twin-headed dri meadow mage...

untuk megamorph, ane dah coba, 200x vs pegasus baru dapet 1 biji... tapi 1 biji dah cukup, bisa digandakan lewat trik 2 memory card xD

ADI mengatakan...

srry gan, ane hapus, itu mungkin kurang berguna melihat starchip costnya. kalau agan ingin tahu lebih kode-kode kartunya silahkan kunjungi ae yugioh.wikia.com search nama kartunya

Anonim mengatakan...

gan tambah kalo mau cari kartu magic/equip gampang nie tipsnya

lawan character yg memiliki kartu magic yg lumayan
contoh pegasus kalahkan pegasus dengan cara membuat kartu di decknya habis, kemungkinan dapat kartu magic sekitar 70%

saya lawan pegasus dengan cara diatas baru 15 kali batle dapet 2 megamorph. 2trap wisperuin dan lain" semoga berguna gan

ADI mengatakan...

udah di coba gan, memang lebih gampang dapet megamorphnya, ini ane pasang di page depan :v
trims

amoeng mengatakan...

gimana cara dapetin megamorph dari pegasus aku gk ngrti

amoeng mengatakan...

aku dah lawan pegasus lebih dari 100x ... tapi lom dapet apa2 dri pegasuus.....baik equip ataupun traap

tolong aku dong

Anonim mengatakan...

gan aku udah ngelawan meadow mage lebih dari 100x kok gak dapet meteor black dragon ya? tapi dapetku cuman meteor dragon, itu bener dapet apa ga?

ADI mengatakan...

@amoeng kamu tunggu ae sampe decknya abis, gampang kan? jadi, JANGAN menggabungkan kartu, cukup keluarin satu-satu... akan lebih gampang klo dah ada kartu-kartu kuat... dan kalahkan pegasusnya dengan cara MEMBIARKAN decknya habis sendiri ( dia ga bisa draw lagi pas putarannya ) memang kadang-kadang dia ga mau menggabungkan kartu juga sih...

@anonim iya gan, suer... 200 kali dapet 3-4 biji ane ._., atau klo ga mau capek, klo dah dapet 1, pke aja trik penggandaan 3 memory card...

amoeng mengatakan...

kk aku dah dapetin megamorph nya..... makasih ea ka.... ouhh ia ka... klo pngen dapet kartu DIAN KETO THE CURE MASTER gmna siih ka ....

Anonim mengatakan...

gan yg di maksud dragon,aqua,plant,pyro,machine,thunder,plant,warior,zombie,rock,female,beast dll itu yg mana??? maklum ane newbie pusing nyarinya T_____T bales ya gan.. ane pantengin terus ni web

ADI mengatakan...

dian keto seinget ane dari teana2nd dengan cara yang sama dengan cara dapetin megamorph di pegasus

itu maksudnya type monsternya gan, agan tinggal pencet segitiga pada kartu, liat bagian atasnya... untuk yg ane kasih tanda (*) itu berarti gambarnya yang diliat gan

NotEasyToKillMe mengatakan...

Gan, itu dapet trap dari Simon Muran caranya sma kyk dpet Megamorph dari Pegasus apa langsung matiin aja ?

ADI mengatakan...

pke cara biasa sih... tapi lama...
pas tes pke cara deck-out, memang lebih gampang dapetnya

Anonim mengatakan...

gan maksud penggandaan memory card itu gimana kalo PC GAn mohon bantuan nya TQ....?

ADI mengatakan...

Siapkan 3 memory card. memory card 1 berisi Save-an utama, Memory card 2 berisi save-an random ( mulai baru lngsung save ), Memory card 3 berisi kopian data save-an utama.

trade kartu diinginkan dari memory card 3 ke 2, trus trade lagi dari 2 ke 1. trus kopi ulang lagi data memory card 1 ke 3, dst

master card mengatakan...

gan, kalo menggandakan kartu pkek 2 memory card bsa gak?

ADI mengatakan...

hmm klo cuman 2 nda tau gan :/

Anonim mengatakan...

Gmana cara dapetin b. skull dragon???

ADI mengatakan...

cukup Summoned Skull + Red Eyes B.Dragon :3
klo base cardnya, ga ada

seluruh monster yang pke ritual ( ex: gate guardian, blue-eyes ultimate dragon, black luster ) ga bakal bisa didapetin lewat starchip cost maupun dari lawan ( kecuali millenium shield dan yamadron )

selain itu, B. skull dragon, summoned skull, gaia the dragon champion, mikazuniyaiba, dan banyak kartu lainnya juga...

Anonim mengatakan...

gitu ya??? trus caranya dapetin summoned skull mesti nglewan sapa?? n juga semua part exodia, gmn cara dapetinnya?

ADI mengatakan...

nah kan sudah ane kasih tau summoned skull juga base cardnya ga bisa didapetin --" harus lewat fusion, cek aja di list fusionnya pke search ._.v

untuk exodia, seluruh partnya bisa didapatkan hampir dari seluruh duelist, dengan persentase yang kecil. KECUALI part kakinya, sampai sekarang belum ada konfirmasi yang pasti ada yang pernah mendapatkannya dari duelist.

Anonim mengatakan...

gan mau nanya ni...
kalau main di pc kan setelah tamat yiugikan macet ni. berarti gak bisa lawan seto 3rd, heisin 2 nd...
solusi agar bisa lawan mereka gimana gan?

Anonim mengatakan...

gan mau nanya ni...
q kan sudah menglahkan seto 2nd dan semua high...
trus cara bisa melawan seto3rd dan heisin gamana gan?

ADI mengatakan...

nah untuk masalah yang satu ini perkiraan sementara dikarenakan load state yang terlalu sering... ane juga dapet masalah ini, dia ngga mau save lewat memory card, tapi untungnya pas udah dapet seluruh duelist

untuk solusinya, belum dapet, tapi untuk mencegahnya gampang, save sering-sering lewat memory card trus klo pas mau save error, load ulang memory card, main lagi...

Anonim mengatakan...

sekedar info:
Dian cure master bisa dapat dari montain mage s-tech

NotEasyToKillMe mengatakan...

Gan, ada save'an Yugioh yg kartunya udah kebuka semua blom ??

NotEasyToKillMe mengatakan...

Sekedar Info:
Dark Hole bisa di dapat dari Heishin

ADI mengatakan...

klo terbuka semua mustahil mungkin gan, karena masih banyak kartu yg belum terkonfirmasi bisa didapatkan, kecuali pke gameshark

NotEasyToKillMe mengatakan...

Pake gameshark pun belum terbuka semua, hanya beberapa saja.
Misalnya ada gameshark membuka kartu semua, minta webnya.

NotEasyToKillMe mengatakan...

Oiya gan, 1 lagi.
Cara mendapatkan equip selain di Pegasus ?
Ada ?

ADI mengatakan...

yang worth sih cuman di pegasus sama keith ( machine conversion factory + metalmorph, starchip cost 999999 ), may ( elegant egotist, starchip cost 999999 ), sisanya ya bisa beli ( 800 starchips ) atau start new game lngsung transfer equipnya :v :v

Anonim mengatakan...

permisi.... ada yang tau endak cara gunain gameshark fpse untuk hp android?

Unknown mengatakan...

permisi gan....cemana gabungin kartu forbidden one
soalnya dah lengkap semuanya dari ujung kepala ampe ujung kaki
mohon bantuannya,,,,

ADI mengatakan...

klo kartu exodia, kumpulin kelima bagiannya di hand, gampang tinggal buang-buang kartu non-exodia ._.v

Anonim mengatakan...

numpang nanya ku dah ngalahin semua... pake trick si meadow mage udah sering malahan sampe 34 kali tapi kartu nya yg butut2 mulu gimanani gan?? T_T

ADI mengatakan...

34 kali kedikitan kk ._.
ane minimal klo maen dari awal lagi lawan dia 100-150 kali ( minimal )

dan lagi, harus S-tec, jadi usahakan jangan memakai magic card, dan menggunakan equip maksimal hanya 1 - 2 kali aja.

tambah lagi, jangan sering fusion, usahakan fusion chainnya jangan banyak-banyak dan kalahkan dia dalam 3-7 putaran

Unknown mengatakan...

cara dapetin kartu 007 Winged Dragon #1 - 1400/1200 gimana ya katanya temen aku harus ngalahin mai valentine benar gak tu??

ADI mengatakan...

itu masuk list unconfirmed, saya sendiri juga belum dapet,
beberapa kartu masuk list unconfirmed:
great white, nekogal, fairy dragon, larva moth, tiger axe, hercules bettle dan masih banyak

Unknown mengatakan...

saya dapat meteor B. Dragon dr meadow 2 dan dr jono2nd 1,, dan sampai 300x belom dapat skull knight lawan meadow .. kenapa yah?? caranya gimana?


dark magician dah banyak dan yg lain sudah dapat dr meadow tapi skull knight susah ya apa jarang ??

ADI mengatakan...

emm mungkin masuk kategori "rare" karena ane liat dari trunk, baru ada 4 skull knight, padahal udah 400+ lawan meadow mage

Fikri mengatakan...

gan , yg gandain pake memori itu khusus ps1 aja ya ? klo pc gimana gan

ADI mengatakan...

sama aja, kan buat memory card gampang, bisa dilihat di postingan ane sebelumnya tentang tutor EpsXe

Fikri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fikri mengatakan...

gerakin player 2 nya gimana , udh dicoba make stik tapi gajalan juga

Lubis mengatakan...

Gan.. Ane main di PC..
Tapi gk tw cara gandain kartunya..
Klo untuk psxfin gmna cara gandain kartunya gan..??
Please infonya gan..

ADI mengatakan...

hmm control player 2 juga diatur dulu lah... liat tutornya di artikel sebelah...

gandain kartu ya sama aja, mau psxfin atau apalah, yg penting selama bisa ngebuat memory card bisa-bisa ae, coba scroll atas komen ane, dah ane kasih tau caranya...

ntar ane tarok atas deh trik ganda memory cardnya ._.

Unknown mengatakan...

sangenjin, zera the man di peroleh dimana ya? lawan siapa ?

ADI mengatakan...

dibilangin ritual based monster ga bisa didapetin kecuali pke magicnya --"

Fikri mengatakan...

tetep ga bisa , stik 1 aja ga jalan

Anonim mengatakan...

wah klo yg ritual based sama list unconfirmed ga bisa di dapetin berarti ga bisa sampe 722 dong kartu kita -_-

Muhammad M™ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad M™ mengatakan...

Ane lawan jono 2nd baru 35 lawan aja udah dapet meteor b dragon 2 kartu, dan 1 nya dapet dari medow mage, sialnya pas mau lawan seto 2nd malah semua mage nya di lawan -,- maklum baru 2 tahun main lagi game ini >< ane tanpa gameshark tapi udah lumayan kartunya keren-keren :D cuman buat dapetin equip aja susah -___- padahal gamau pake password, buat ngumpulin sampe 9999999.... wkwkwkwk
sekarang sih mainnya di android gan, emang nih game ga pernah ngebosenin :thumbub2:

farid mengatakan...

gan.. numpang tanya
itu kalo maen yugiohnya kan tampilanya full screen, kalo pengen dibuat tampilan windows (yg kotak kecil nggak full screen) tu caranya gmn?

farid mengatakan...

gan.. aku melawan high mage secmeton 20x udah bisa dapetin labirinth wall 2x. trus melawan isis cuma 3x langsung dpt trap card widespred ruin. ^_^

farid mengatakan...

melawan pegasus menang 19x udah dpt acid trap hole :o

ADI mengatakan...

sbb, untuk windows mode, bisa diatur di plugin psxnya, teken aja di config, centang windows mode, jangan lupa atur resolusinya yang pas.

farid mengatakan...

thanks Adi ^^
aku udah tamat main yugioh forbidden memories 1 minggu yg lalu, tanpa game shark dan tanpa cheat, kartu terkuatku meteor b. dragon 3x, dark magician 2x, gaia the fierce knight 3x, firewing pegasus 3x, brachio raidus 2x, curse of dragon 3x, sisanya kartu naga (atk antara 1500-2000)dan kartu thunder buat fusion twin headed thunder dragon, tp aku punya raigeki 1x, acid trap hole 2x, widespread ruin 1x, dragon treasure 1x, mountain 1x, umi 1x.
aku barusan melawan heishin 1st baru menang 8x udah dpt labirinth wall & twin headed thunder dragon ^^

Anonim mengatakan...

kira2 kalo baru mulai bisa dapet raigeki + equip buat dragon ga gan?

Anonim mengatakan...

gimana gan, caranya fusion kartu summoned skull?
Job canged mirror di gbung ama krtu apa?
Thanks gan..

farid mengatakan...

bisa dapet raigeki + equip tu saat awal2 main. itu cuma untung2an aja. kalo nggak dapet bisa diulang lagi new game sampe dpt.

summoned skul: phantom dewan + monster kegelapan
aku lom pernah praktek itu, tp aku sempet ngeliat musuh pernah fushion itu, yg satu phantom dewan yg satu lg g tau namanya tp kayaknya monster kegelapan, mungkin job changed mirror

aku melawan mountain mage 24x dapet meteor dragon wkwk XD

farid mengatakan...

@Adi: nggak ada windows mode :(
aku pakenya ePSXe 1.7
di config adanya cuma wizard guide, video, sound, Cdrom, bios, netplay, memory cards, game pad

ADI mengatakan...

config > video > configure > cari windows mode

untuk masalah fusion, silakan lihat artikel satu lagi, sudah dibahas lengkap kok :v

farid mengatakan...

oke broo.. udah bisa :D
makasih banyak bro

denny adi p mengatakan...

sekedar info agan....
ane dapet skull knight dari heisin
twin headed thunder dragon juga heisin...
#info bagi yg blm dpt

denny adi p mengatakan...

ane juga dapet ZOA dari heisin stlh ngelawan 25x

Anonim mengatakan...

mnta kopian memory y dong

Anonim mengatakan...

ok gan, thanks..jwbanya sngt mmbantu.. XD

ADI mengatakan...

untuk kopian memory card, yang ane nda bisa gan, dah corupt datanya, jadi cuman bisa maen lewat save / load state dari laptop sendiri.

Anonim mengatakan...

Pakai kartu yang ATK nya diatas 2500, dijamin pasti menang...

hansel_limarga mengatakan...

trik ganda memory card tuh gimana gan?? ajarin dong hehehe

Unknown mengatakan...

Ane baru 8x lawan jono 2nd udh dapet meteor B dragon, padahal rank A :D

Unknown mengatakan...

Bro, bsa postingin game lain gak?? misalnya game nintendo??? nama gamenya zelda, lengkapnya, The legend of zelda versi Ocarina of time...

Anonim mengatakan...

EH saya mau nanya
ada yg tau jalur labyrint yg pas lagi lwan labyrinth mage ????
Kiri dan Kanan tuh bingung Ane Gak ketemu jalan Keluarnya
MOHON DIJAWAB YA

Anonim mengatakan...

saya udah lawan simon muran sampe 120 tapi belum dapet uquip apa apa? -,-

Anonim mengatakan...

Black Luster Soldier from Seto 3rd
Cosmo Queen from Dark Nite
Winged Dragon #1 from Mai Valentine

# Just Info

Anonim mengatakan...

Zera the Mant from Heishin 1st

# Just Info

Anonim mengatakan...

Magician of Black Chaos from Heishin 2nd
Crab Turtle from Nitemare

# Just Info

pEciNtA AvenGed mengatakan...

kk gimana cra dapetin METEOR DRAGON ?

pEciNtA AvenGed mengatakan...

magician of black chaos gmn cra nya ?

Anonim mengatakan...

hahaha gw ronde yang ke 400++ baru dapet Meteor B. Dragon dari Meadow mage

Anonim mengatakan...

ngedapetin Meteor Dragon dari Meadow Mage gan tapi harus sabar, kalau Magician Of Black Chaos ngelawan Master K tapi agan mesti Super Duper Sabar biasanya klo gk salah nongol DI pertarungan 999 hahahahahahha ane gk bohong gan.

Anonim mengatakan...

Hampir semua kartu ritual didapatkan di duel ke 999. Apalagi kartu Magician of Black Chaos, Cosmo Queen, dan Black Luster Soldier...
Ini hanya berlaku pada Yu-Gi-Oh! PC, tidak untuk PS 1. KECUALI DENGAN GAMESHARK...

Unknown mengatakan...

izin share link saya gan
http://duelistridho.blogspot.com/2013/02/cara-mendapatkan-kartu-meteor-b-dragon.html

Unknown mengatakan...

mohon tips nya donk, cara supaya dapet kartu yg afdol tuh lwan apa dlu gw bngung mau lawan sapa,, meadow mage/pegasus/shadi/isis dr skian bnyk free duel win/lose nya brantakan di gmae gw, ad yg win/lose 70/10 ada yg 12/0 berantakan bgt mohon tipsnya :(

Unknown mengatakan...

ohh ya gan tolong ksih tau caranya gndain kartu di PC donk,pake file gtu, apa yg harus d rubah di pngaturan pSX nya???

ane pngen mke cara itu, tp klo d PC g tau,, tkut nya mlah k.save yg baru (memo 2) trus yg save an awal ke tiban lg :(

pngen beli memo, tanggung bgt, masa cma bwt game yg 1 ini aja mpe beli" memo 3 biji lg -_-"

mhon jawabnyya gan

Putri Nadia Fauziyyah mengatakan...

gan kalu dapetin ritual nya blue eyes utltimate dragon sma ritual gate guardian dmna ya ane udah lengkap nih tinggal ritualnya aja
tolong bls ya

Unknown mengatakan...

ritual pake s - tec putri , jng di kalahin tapi abisin kartu musuh atau liat aja di youtube cara s tec yg cepet

ADI mengatakan...

Sorry baru bales, pertanyaan kalian telah dijawab di artikel diatas, barusan ane update

Anonim mengatakan...

wah trims gan, ane jadi tamat ni (baru hari ini) :)

Anonim mengatakan...

Bang Agar dapet megamop dari pegasus maksutnya gimana sih apa nunggu deck nya abis atau tinggal sedikit soalnya punyaku mesti abis duluan

ADI mengatakan...

Silahkan baca lagi artikel diatas gan, udah dibahas beserta caranya

Anonim mengatakan...

gan emang bener apa ,kalo mau dapetin monster card Mikazukinoyaiba dari ,,High Mage Atenza ?

ADI mengatakan...

sekali lagi silahkan baca artikel diatas

Anonim mengatakan...

omm minta numb hp biar tanya nya gampang apa add fb ku :
Rio Mr'Bernard

Welcome! mengatakan...

oh iya om bener tuh,boleh bagi no hp atau facebook atau twitter ga?supaya kalo nanya2 gampang,soalnya gue jg masih nekunin ini game,udah di mid game,tapi cuma punya SATU kartu dragon,sulitt

ADI mengatakan...

Hmm masalah privasi, jadi ane belum mau nyebar" no. hp :/

btw, dragon gampang, beli pkek starchip, seperti one eyed shield dragon, blackland fire dragon, petit dragon, bisa search lewat google atau yugioh wikia, murah"

Welcome! mengatakan...

okee thanks yaa... paling ngga acc twitter atau fb lah biar rada gampang kalo mau nanya,wehehehee

Anonim mengatakan...

eaaaa.. lgi booming lgi nih game di kelas...

ADI mengatakan...

twitter dan facebook biasa dilihat di bagian blog ane gan :|

Unknown mengatakan...

Gan cara gandain memory card gimana ada tutorx nga gan?soalnya ane mau ambl kartuku...

ADI mengatakan...

SEKALI LAGI ANE TEGASKAN:
SILAHKAN DIBACA LAGI ARTIKEL DIATAS, SUDAH ADA LENGKAP DENGAN CARANYA

Terima Kasih

Anonim mengatakan...

Kartu ku udah bagus" ZoaPunya 4
Meteor B Dragon punya 1
trus Megamorp 1
widespert ruin 2
brigh castil 2
skull knight 1

Mau Cari Blue Eyes With Dragon Susah amat

Saya mau tanya gimana agar dapat kartu bagus
Lawan apa aja aku medow dah 400 hanya dapet 1 meteor b dragon tamat 3x lawan apa lagi ya ???
sama metal morp pw nya apa atau carinya lawan apa pakek Tech apa

Anonim mengatakan...

lawan seto 3rd katanya dapat blue eyes ultimate,
high mage kepura dapat gate guardian kalau beruntung,
madow mage meteor b dragon[50Xmenang=3card]Lagi beruntung,

Anonim mengatakan...

cara biar ktemu ama para mage gmana dah?
Ane udh lawan mage soldier, trus di save, bsoknya ane lanjutin eh kgak ada si soldier, cma ada di free duel, ane udh muter2 ke mana2 tetep kagak nemu jg.
Mohon bimbingan nya~

ADI mengatakan...

maksudnya? sea mage mountain mage dkk? ente musti dapetin map dulu dari tempat mage soldier setelah mengunjungi lembah kerajaan. ntar baru bisa deh

Anonim mengatakan...

king's valley ya?

Anonim mengatakan...

ane ke king's valley trus ktemu ama yg jaga, trus ada pilihan go to kmana gitu, ane cobain satu satu hasilnya balik lg.
Kgk ada perkembangan-

ADI mengatakan...

eh terbalik gan, ke tempat mage soldier dulu, pilih search baru deh ke lembah :/

Anonim mengatakan...

Gan, cara makai Trap ituh gimana ya ??
Ane punya banyak trap tapi gak bisa makainya,

Unknown mengatakan...

Agan, mau nanya nih. Cara dapetin meteor black dragon dari siapa ya ?. Satu lagi nih. Ane lawan meadow mage s-pow terus tapi dapet kartu <1000 Atk nya

Anonim mengatakan...

masih bingung gandain memori,
udah digandain pake nama asal tapi ko ga ada di folder memori ya, tetep aja di foldernya epsxe000.mcr epsxe001.mcr

Anonim mengatakan...

ralat, ane udah liat ada memori dengan nama asal
sorry, thx

Anonim mengatakan...

dapetin bright castle dri spa ya?
dptin meteor black dragon dri spa ya? ane lawan meadow mage ampe 40x paling mentok dpt kiminari atck ~_~

yno aja mengatakan...

TQ gan... bwt infonya ane udah dapat 2 MBD ,,, 3 skull knight 2 beast fang 2 brick castle 1 horn of light 1 horn unicorn semua spell card untuk arena udah lengkap tapi susah untuk mengalahin seto 3 rd mungkin2 agan2 yg udah tamat bisa kasih qw pencerahan

Unknown mengatakan...

Trade itu apa gan gk ngerti gua di PC gua pake quick save pemula bg

Anonim mengatakan...

Kartu-kartu bagus yang pernah gwa dapat berdasarkan Pengalaman main Yugioh Forbidden Memories selama 3 tahun ini (cuma pakai emulator PSXFin V.13 + file ISOnya Yugioh):

- Villager 1: Cursebreaker, Goblin Fan, Fake Trap, Sparks.
- Heishin 1st: Twin Headed Thunder Dragon, Mystical Sand, Roaring Ocean Snake, Zoa, Sanga of The Thunder, Millenium Golem, Dark Magician, Labyrinth Wall, Boulder Tortois, Monstrous Bird, Gaia The Fierce Knight.
- Rex Raptor: Acid Trap Hole
- Bandit Keith: Metalmorph
- Bakura: Dark Energy, Black Pendant
- Pegasus: Umi
- Isis: Umi
- Kaiba: Dragon Capture Jar
- Jono 2nd: Red Eyes Black Dragon
- Ocean Mage: Roaring Ocean Snake
- High Mage Anubisius: Rose Spectre of Dunn
- Mountain Mage: Queen Bird, Mountain
- High Mage Atenza: Queen Bird, Mountain
- Meadow Mage: Meteor Black Dragon, Dark Magician, Bracio Raidus, Gaia The Fierce Knight.
- Heishin 2nd: Suijin

Alfiansyah mengatakan...

gan cra ngedapetin B.Skull Dragon sm Megamorp gmna ya

Unknown mengatakan...

kalau lawan pegasus LP nya di kurangin jangan?
kalau kita keserang gimana ? si pegasus punya banyak regiki.

Unknown mengatakan...

dpt kartu ritual shield

Unknown mengatakan...

Min untuk trik dupe kartu engga ada tutorial video nya ane kurang ngerti min? mohon pencerahannya

Anonim mengatakan...

Mao Cheat Tamat Kaga ?

Unknown mengatakan...

gan tau g cara apetin blue eyes ultimate dragon

Unknown mengatakan...

bro, ada yg tahu pssword buat dptin kartu BEUD, gate guaardian, ama ritual monster cars lainnya..?

M Naufal Firdaus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Ane pnya game shark bt easy s-tech.s-pow sma BEUD dkk,zumfah ane zuzur..

Anonim mengatakan...

kl di ps1 ane .. ane udah lengkap semua kartu .. tpi cuman kurang di kartu no 7..

Anonim mengatakan...

gan yugioh ane ga bisa di save gmn tuh?, mohon solusinya

Unknown mengatakan...

Hercules Bettle & Summoned Skull
Itu kartu dari hasil penggabungan bro. Saya pernah gabungin itu kartu , jadi tanpa ritual..
:D

Anonim mengatakan...

http://boiku.blogspot.com/2014/03/official-yu-gi-oh-fm-deck-and-trick.html
Kunjungi

Unknown mengatakan...

emang bener seto 2nd bisa dptin blue eyes ultimate ?

Anonim mengatakan...

Gan, mau nanya itu kalo udah lawan Kaiba musti kemana lagi? Aku sdh melawan Teane2nd & Jono2nd trus udah melawan Mage Soldier trus gimana lagi? Mohon bantuannya, thanks...

Unknown mengatakan...

ttg memories card gandakan kartu...masi ndak fhm... rsanya aku udah ikutin langkah nya..kok x bisa sih...boleh bg dgn lbh details..klu boleh sekali dgn gambar...tq bro

Anonim mengatakan...

@norvert misanthropy Ente pake PC atau PS1?

Anonim mengatakan...

Ane uda tamat (lagi) YGO forbidden memories, kartu terkuat ane 'cuma' skull knight 3x. Sisanya:
Dark magician 3x
Red eyes BD 2x
Gaia the fierce knight 2x
Curse of dragon 3x
Meteor dragon 3x
Semua hasil dari lawan meadow mage, yg REBD dari jono 2nd.
Sisanya cuma monster naga + thunder atk 2000 kebawah.
Ane ga pake trap, magicnya mountain, raigeki 3x, black pendant 2x, sama megamorph 2x (ngikutin saran dari bang ade, dapet dari hasil SEKALI duel sama pegasus sampe bikin doi deck out). Khusus metalmorph ane gandain pake trik memory card hehe.
Pas lawan seto 3rd, BEUD kalah ama dark magician (+2 megamorph) pake guardian star mercury :D :D :D

Anonim mengatakan...

low meadow bru duel 2x uda dpt metoer b. dragon...thanks bro

Anonim mengatakan...

ok bro dah guna cara ane sndri ane guna pc......trima kasi kerna respon...ar sama nak tnya fusion utk dark magician, PUGM jirai gumo,suijin,sanga,kezejin,skull knight, wall shadow, gimana ya?

Anonim mengatakan...

duel dgn siapa utk dapt kartu PUGM, Jirai Gumo,Air eater,summoned skull,dark elf....thanks bro...

Anonim mengatakan...

500x lawan dgn heishin1st

B. Dragon Jungle King.
Bickuribox.
Bracchio-Raidus.
Dark Magician.
Empress Judge.
Gaia the Fierce Knight.
Kaiser Dragon.
Labyrinth Tank.
Labyrinth Wall.
Machine King.
Meteor B. Dragon.
Punished Eagle.
Skull Knight.
Soul Hunter.
Stone D.
Suijin.
Twin-Headed Thunder Dragon.
Ushi oni.
Zoa.
Crimson Sunbird.
Monstrous Bird.
Mystical Sand.
Roaring Ocean Snake.
Rose Spectre of dunn.
Kezejin.
Aqua Dragon.
Herpies pet dragon.
Sanga of thunder.
Mellenium golem.

Anonim mengatakan...

ni ttg pc....tlg ya bro...bgini ada satu file ne bila extrak kat desktop file tu tiada...pdhal bila check deep guna winrar sbnrnya file tu ada cuma kena hide....ada ka ini virus or sblknya?pls

Anonim mengatakan...

Ane udah main game ini kira-kira 2 bulan trus udah tamat 2x, dan list deck terkuat ane sejauh ini yaitu:
3x Meteor B. Dragon
3x Twin-headed Thunder Dragon
3x Skull Knight
3x Zoa
3x Dark Magician
2x Suijin
1x Seiyaryu
1x Labyrinth Tank
1x Kazejin
1x Gaia The Fierce Knight
1x Curse of Dragon
3x Raigeki
3x Widespread Ruin
3x Bright Castle
3x Dark Energy
3x Dragon Treasure
1x Beast Fangs
1x Malevolent Nuzzler
1x Megamorph

Anonim mengatakan...

cara blue eyes ultimate dragon dmn ?

Anonim mengatakan...

bang

Anonim mengatakan...

gw punya kartu ritual

Unknown mengatakan...

Gilaaa ini artikel lama tapi menarik..... gan kalo mau dapetin starchip gimana caranya? Cara instant gan

Farirama Hyoudou mengatakan...

Starchip paling tinggi didapet dari duel max. 5 starchip dan S-rank.
Kalo mau instan tinggal otak atik gameshark atau hack starchip pke cheat engine

Farirama Hyoudou mengatakan...

Just 1 problem.....
Super-rare card Magician Of Black Chaos :'v
Saking rarenya Black Magic Ritual juga not redeemable :'v

Unknown mengatakan...

pengalaman:
meadow mage 126x = 2x meteor b dragonn , 5x gaia the fierce , 3x dark magician, 2x skull knight , 1 sogen , 2 meteor dragon

heisin 2nd 34x = 2x twin headed thunder , 1x zoa , mellenium golem , 1x sanga of thunder .

pegasus 38x = 2x megamorph , 1x acid trap hole , 1x widespeed ruin , 1x goblin fan trap , 1x bright catle

bandit keith = 1x metalmorph

Unknown mengatakan...

Gan dapetin metalmorph dari bandit keith langsung abisin lpnya atau deck out?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

deck out .... tp ane sekali deck out lgsg dpt metalmorph d duel k 6. sbelum duel k 6 pke lp terus

Unknown mengatakan...

pakai tutorial ini aja lebih gampang dapetin kartu yang km inginkan..
https://www.youtube.com/watch?v=qls51xzglk4

Unknown mengatakan...

Sya sdh lwan heisin2 dan seto2 udh 999x blum di kasih kartu bagus...

Unknown mengatakan...

gan cara melawan labirinth mage gimana ya?
saya sudah menang 3x tapi dia nggak mau nyerah juga...
sama tempatnya seto 2nd dimana?
mohon bantuannya..

Unknown mengatakan...

Saya udah tamat, udah punya semua kartunya klo gapercaya liat di fb ni fbq wisnu wardiman, tapi ga hari ni aku lagi sibuk nanti tanggal 30 juli tank

Unknown mengatakan...

Bisa kok dpet Winged Dragon dr Mai valentine..sy udh dpet..tp mungkin memang langka

Unknown mengatakan...

Sy dpet Bro Winged Dragon dr Mai Valentin..bneran dpet..mksud dr Unconfirmed itu apa?,,langka kan?

yefrian yurisdi mengatakan...

Gan saya newbie mau tanya,, cara gabungin kartu biar berhasil ada persyaratan ny gk? Sering gagal saya gabungin ny gan

Unknown mengatakan...

kalau Minazuki blah blah cuih yg tipe dragon
itu kan ada di star chips.. tapi 999999

Revin1999 mengatakan...

Bukannya Ane Sombong Yah.
Tapi Ane Baru Duel 35X Lawan Jono 2 Dapet
2x Red Eyes B. Dragon
1x Meteor B. Dragon
Kalo Lawan Meadow Mage 250x
8x Meteor B. Dragon 4x Skull Knight
22x Dark Magician 16x Gaia The Fierce Knight 4x Bracchio Raidus Dan Banyak Lagi ( Bukannya Sombong )

Revin1999 mengatakan...

Alhamdulillah Ane Barusan Dapet Metalzoa Dari Sebek Win-ke 68 Loss 0

Revin1999 mengatakan...

Beruntung Banget Ane
Baru Aja Dapet Metalzoa
Eh, Baru Aja Duel 20x Lawan Seto 3rd
Dah Dapet Kartu Bagus Bagus
Berikut Kartu Kartu Tersebut
2x Blue-eyes White Dragon
( Win Ke 4 &15 )
1x Air Eater ( 13 )
1x Sky Dragon ( 16 )
1x Twin-headed Thunder Dragon ( 8 )

Reyshahri mengatakan...

Saya main di pc, pake psxfin.

Karna main di emulator pc, gampang, jd tingal quick save n load buat dapetinn kartu bagus.
Misal, Life point lawan udh mau abis, dari 5 kartu di tangan (Save slot 1), misal ada nekogal, mystical sand, zoa, oscillo hero 2, twin headed thunder drag dan kartu kountain. Nah coba serang make kartu nekogal. Menang dan liat dpt kartu apa dr musuh. Kalo misal jelek, load lagi slot 1, kali serang pake mystical sand, liat lg dpt apa, dan stserusnya, sampe dpt kartu yg bagus. Kalo penggunaaan item jg sama, misal save dan pake ite raigeki, dan buat LP musuh habis, liat dpt kartu apa, atau misal musuj punya 2 monster di papannya, taruh raigeki dlm keadaan tertutup, serang slh 1 monster, dan serang 1 nya lg pk raigeki, dan buat LP musuh habis. Pasti bakal berubah rubah hafiah kartu yg kita dpt.
Pasti bakal cepet dpt kartu bagus.

Ni pengalaman ane, gw share siapa siapa aja yg ngasih kartu bagus yg pow dan def diatas 2000. Sama item bagus =

Meadow mage = Meteor B dragon, dark magician, skull knight, gaia the knight, labirin wall, meteor dragon, brachio raidus, curse of dragon, dragon treasure, flame swordsman, flamewing pegasus, metal dragon, monstrous bird, punished eagle

Heishin 1st = ushi oni, nekogal 2, mystical sand, B dragon jungle king, megazowler, dark magician, flame cerebrus, zoa ,pumpkin the king, rose spectre of dun, roaring ocean snake, raigeki, bright castle, metal dragon

Mountain dan high mountain mage = monstrous bird, harpies pet dragon, ounished eagle, labyrint wall

Mai valentin dan isis = dragon treasure

Pegasus = megamorph, bright castle

AgungPrasetiyo mengatakan...

Infonya sangat membantu gan .. :)
dan semuanya bukan hoax , saya juga sering mencoba trik agan seperti diatas :v
ada cara ampuh lagi yang mainnya cuman pencet X O Start X doang , pake Cheat Engine ..
scan life point musuh awal" 8000 , lalu serang musuh sampai life point nya berkurang , kalau sudah berkurang scan lagi life point musuhnya , dan ubah valuenya jadi 0 ..
taraaa tinggal nunggu win doang ..
patut dicoba buat kalian yg gak pernah win lawan di free duel , tapi sangat membosankan :v

Unknown mengatakan...

Ane pernah dapet nekogal atk<dri 1900 lwn vilagger3/4 dan cma 1 kartu yg bnr" langka dptinnya jd mungkin blm tentu sma untuk yg lain

Muhammad Zaki Lazuardi mengatakan...

"Pecahkan puzzlenya yah :). Save state akan berguna disini :P." Maksudnya apa yaaa....saya udah menang lawan sebek neku, heishin sama seto3rd tp pas lawan nitemare kalah...parahnya ngulang lagi karena ga bisa ngesave. Ada yg tau cara ngesave selain di card shop ga?? Mohon bantuannya

Rivi mengatakan...

sekedar info nih buat kalian yang pada bingung cara ngelengkapin deck, blue eyes ultimate gate guardian, zera, b skull dll itu MUSTAHIL didapetin kalau main di yugioh original,kalau mau dapet semua kartu lu pada cari di google " YUGIOH FORBIDDEN MEMORIES MOD13 atau MOD2015" ini adalah game yugi yang udah dimodifikasi jadi semua kartu bisa didapetin dan kalau lu udah terlanjur maen yg original pun gak masalah save an kartu yang lu dapet di game original gak akan hilang caranya download yugi mod 13 / 15 trus langsung maenin game nya trus pilih load data. kartu kartu yang lu dapet di yugi original masih ada di game mod 13 / 15.
kalau main yugi original sampe tua juga gak bakal bisa dapet!!!

Revin1999 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Revin1999 mengatakan...

iyah bener tuh kalo yang original memang ga bisa dapet kartu kaya BEUD, Gate Guardian dan kartu besar lainnya, coba download yang mod pasti bisa tuh dapet BEUD, Gate Guardian Dll. ane aja maen yugioh fm mod 15 baru menang 17x lawan heishin 1st udah dikasih Perfectly Ultimate Great Moth ATK 3500
( Bukannya Sombong )

The kontol mengatakan...

Cara mendapatkan blue eyes ultimate dragon ama gate gurdian di mana gan ?

sik mengatakan...

memang kartu" hasil dari summon kartu ritual sangat jarang sekali bisa didapat

dan untuk mendapatkan hasil gabungan atau summon kartu
yg masih newbie ane coba jabarin sedikit ya
untuk jadi summon Twin Horned Thunder Dragon ini kita bisa gabungkan lebih dari 5 kartu
contoh gabungan kartu kecil
dragon+fiend+zombie+aqua+zombie+aqua+turtle tiger+plant+thunder
karna ane udh sering coba otak atik summon itu dan bisa jadi bnyak summon nya pinter" utak utik nya

untuk summon
Summoned Skull
Job Change Mirror+(kartu fiend di bawah atk 2500)
Dark Energy
Yami+Yami

Electro Whip
magic card elimination warrior+warrior

Megamorph
Dian Keto The Cure Master+Dian Keto The Cure Master
bnyak lagi summon yg mnghasilkan kartu monster atau equip

Anonim mengatakan...

Ada yg punya save data buat android ga gan..sypa tw ad yg main pake aplikasi epsxe

Anonim mengatakan...

Kalo ngalahin Pegasus diusahakan dibuat kartu di deck nya habis, kalo langsung diserang Dan LF nya 0 memang sangat jarang gan

Vibra mengatakan...

Ane pernah dapett kartu zera the mant least guardian neku, tapi berhubung waktu di campaign Dan kalah saat lawan seto 3 rd jadi kartunya kebuang T_T

Vibra mengatakan...

Sama gan ane udah dapet tu kartu :))

Vibra mengatakan...

Usahakan punya trap card, supaya kalo Pegasus mau nyerang udh Ada jebakannya

Vibra mengatakan...

Satu satunya cara kalo menurut ane cuma bisa didapetin dark Seto 3rd

Vibra mengatakan...

Kalo Seto 2nd super jarangg, kalo Seto 3rd masih lumayan jarang

Vibra mengatakan...

Waktu udah lawan labyrinth mage kan Ada pilihan until right atau left, nah itu pilih aka Yang pertama right, kedua right, ketiga left, keempat right, supaya tidak lawan dia lagi

Vibra mengatakan...

Kalo gk di card shop ya di menu pertama pas mau me campaign jadinya emang gitu risikonya gan......

Unknown mengatakan...

Bisa gk min kalau kartu, yg unconfirm didapatkan dari starchip? Atau ada sebagian yg bisa didapat tapi ada juga yg gk bisa didapat dari starchip? Dijawab yh min hehee...

Unknown mengatakan...

My card :
3x Meteor B. Dragon
3x Blue-eyes White Dragon
3x Metalzoa
3x Twin-head Thunder Dragon
3x Sanga Of The Thunder

3x Skull Knight
3x Red-eyes Black dragon
3x Meteor Dragon
3x Megamorph
3x Raigeki

3x Bright Castle
2x Windspread Ruin
1set Forbiden

Set forbiden gw dapet sebagian dari starchip yang gw dupe, mau gimana lagi, game yg original, ada bagian yg harus beli, karena gk asik kalau gk punya set ini, ibarat kita terdesak, kita hanya perlu buang kartu, lali tara... semua kartu kekumpul dan menang, bahkan gw pernah di awal mulai permainan, kartu kekumpul semua, ini moment tak terlupakan wkwkwkw

Unknown mengatakan...

Gw dapet tuh semua cuman sehari dan tanpa cheat, maklum dulu zamannya masih rental ps2 belum ada, gw mengembara keberbagai dojo (rumah temen) buat mengasah kemampuan gw hahaa dulu gw main gk segampang sekarang, dulu masih belum ada informasi lengkap kaya sekarang, masih experiment semua, yg di forum ini kayanya semuanya informasi pasaran bagi pemain lama hahaa gw rasa ni miminnya ngerti maksud gw wkwkw bahkan mungkin kesel kali kalau ada yg nanya hal" spele, seperti "kok gw ngelawan labirin mage terus sih", "cara gabungin kartu gimana?", dan yang paling ngeselin kalau ada yang bangga punya kartu BUWD 4500 atau gate guardian, beh... rasanya nih orang kaya belum pernah liat ps1 itu kaya gimana wkwkwk

Vibra mengatakan...

Gan mau nanya soal secret no. Itu gimana ya, waktu di akhir cerita ,ane masukin ke bagian password kok nggak bisa? Mohon bantuannya ya.....

Maysafa mengatakan...

Ane namatin ni game cuma 1 minggu sejak donlod, kartu paling tinggi cuma garvas (itupun dapet dari dark nite) cuma berbekal kartu type naga 5 sama thunder 5, umi 1, invigoration 1, sama dragon treasure 1 dari si Isis, dan pake taktik quicksave doang. Semangat yg masih blm namatin ni game kampret.

Maysafa mengatakan...

Pasti taulah saya fusion ke kartu apa....:D

Unknown mengatakan...

Tergantung type nya gan
Misalnya
Dragon >1600 + thunder = Thunder Dragon

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 213   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar