Rabu, 01 Mei 2013

My World: The End of the Beginning

Oke, lama tak posting, apalagi dengan titel "My World". Lagi ngga ada kerjaan, banyak waktu luang, libur UN nih, ngga mungkin kan seharian cuma buat belajar untuk persiapan SBMPTN mendatang? Jadi yah, selain ngejer les tambahan dan TO, penulis juga "mengisi" waktu luangnya dengan kebanyakan nonton anime, maen travian ( lagi ), dan terakhir baca" blog orang dan menulis dan mengedit di blog sendiri. Oh iya, sebenarnya nggak cocok sih kalau dibaca orang luar ini, hehe...

Halo gan! lama tak jumpa, hehehe....

*kaget setengah idup* Lah, ente siapa? kok ngga kenal yah? .__.v 

Wew, kok lupa sih gan, ini ane, yang banyak tanya di postingan "Bita dan Saudara-saudaranya"

Oh iya! sorry, udah lama sangat, jadi lupa hehe...

Kok ada yang janggal gan? kan biasanya postingan agan kalo dengan "My World" disertakan dengan nomor serinya? kok ini dengan sub judul?

Oke, sekarang silakan cekidot!! -->

... Jing lu cuekin gue...
1. The End of the Beginning

Tenang ae, ngga dicuekin kok hehe ._.v. Kenapa ngga dengan nomor? yah, simpel sih, kalo dengan nomor rasanya ngga bisa ngewakilin postingannya, jadi yah ambil sub judul yang umumnya deh.
 
Gambar random dari oom gugel

Oke kembali ke topik. The End of the Beginning. Yah, akhir dari permulaan. Ane baru kelar dari menjalani serangkaian tes yang ribet yaitu Ulangan Semester dan Ujian Gagal Nasional. Dan tidak hanya itu, belum lama juga ane ngelewatin event perpisahan sekolah. Jadi yah, walau belum 100%, berarti ane udah ngelewatin masa SMA.

Sebenarnya, banyak quote dari teman satu sekolah ane yang isinya begini:

            It's not the end. It's the beginning
 
Secara pribadi, ane ngga suka sama tuh quote. Bukan akhir? sorry, ane lebih suka nyebutnya The End of the Beginning; akhir dari permulaan dan awal dari permulaan yang baru. Kalo It's not the end, berarti yah belum selesai dong? maaf ane nggak mau mulai dari awal lagi :v ( pendapat pribadi, no offense )

Dan terakhir tentu saja ane mendoakan kita semua khusus Alaska, aksel angkatan 15, dan tak lupa Kak Ari untuk kesuksesan kita dalam UN dan SNMPTN undangan. Amin.

2. Tekwan~

Ini bukan sembarang tekwan. tapi "tekwan" ( dengan sayap di kedua belah katanya ). Yah, ane nggak mau sebutin detilnya disini. Cuma mau sharing pendapat dan pengalaman pribadi dengan hal yang satu ini. Mungkin apa yah dikira kalau ngga makan barang satu ini. Sombong? "Siru"? Sok hebat? ( mungkin loh ini ) yah terserah apa pendapat kalian semua, tapi ane udah berjanji dengan diri sendiri. Kalau mampu mengerjakan sesuatu, ngapain harus ngambil "jalan pintas yang berbahaya"? Begitu juga dengan hal yang satu ini.

Ini "tekwan"

Mungkin beberapa orang berpendapat ini "jalur aman" sebagai secret weapon kalau sudah "tersedak" ( atau terdesak ya? hmm sama ajalah ). Atau mungkin saja beberapa makan ini karena memang "perutnya" tidak bisa menerima beberapa hal khusus, jadi ya harus makan ini. Kalau ane sih, daripada buang duit dengan gamble yang hasilnya tidak pasti, ane lebih suka investasikan duit itu ke hal lain yang menurut ane lebih penting. Rubik baru misalnya haha :v.

Oke, kembali ke inti. Bagi kalian yang ngerti arti tekwan yang memiliki sepasang sayap ini, ane mau sedikit memberi tahu. Kalau bisa, jangan membuat jalan untuk kabur dari sesuatu yang jelas-jelas bisa kalian hadapi kalau berusaha. Dalam artian ini, kalian akan lebih terdorong dan termotivasi dalam mengerjakan hal tersebut, sehingga mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal. Yah, tentu saja dengan optimis dan sungguh". Percuma dong motivasi tanpa optimis, usaha dan juga doa? Sekarang masalahnya bukan nilai kecil atau besar. Misal kalian udah nyerah sebelum mencoba atau pesimis sebelum berusaha, yah, good luck aelah, yang paling bisa membangun motivasi ya kalian sendiri.

Wow! Sang motivator kita!

Diem lu... 

PS: btw, kok pas traktir tekwan berdoa? jelas-jelas untuk hal yang tidak bagus, masih aja berdoa wkwk

3. Pesan Kesan?

Dan pesan kesan ane selama 3 tahun ini. Tentu saja ane ga bakal bisa "menorobos" sejauh ini tanpa bantuan orang lain. Banyak sih yang mau di ucapin terima kasih dan menulis satu-persatu kesan pesannya, tapi yah secara umum aja deh. Atau kalau lagi niat, ntar di postingan My World selanjutnya deh. Hmm.. sebenarnya sih lebih ngarah ke ucapan terima kasih sih :v ah bodo...

Dan ini "Last Will"

Untuk keluarga besar sekolah si penulis, SMA Plus Negeri 17 Palembang, terima kasih sebesar-besarnya, soalnya, kalau tidak sekolah disini yah, untuk apa ucapan yang ada di bawah ini? hehe. Dan juga tak lupa atas bimbingan dan pelajarannya =).

Untuk angkatan Alaska, khususnya X-H ( oke, Hysteria juga ), Ziclo Zya dan Susu Bima, atas kerja samanya selama ini, dan juga atas hari-hari bersama kalian hehe... 

Dan... tak lupa juga pada eskul KGB, ROMY, dan Team DotA \:v/

Ke gue ngga gan?

Oke, sampai disini dulu, tak lupa juga terima kasih kepada yang telah membaca hehe...

...gue...

********

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Uwee dodom

ADI mengatakan...

siapo pulo manusio sikok ini -_-

Posting Komentar